Pamer Cincin Pemberian Maia Estianty, Laura Moane dan Al Ghazali Dapat Restu?

Pamer Cincin Pemberian Maia Estianty, Laura Moane dan Al Ghazali Dapat Restu?

Unggahan foto Laura Moane yang diberi hadiah cincin mewah oleh ibunda Al Ghazali, Maia Estianty.-Foto: Instagram.com/@its_lauramoane2-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Sosok Laura Moane sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Meski masih baru, Laura merupakan aktris yang telah beberapa kali muncul di layar televisi.

Seperti yang diketahui, Laura dan Al Ghazali diketahui memang tengah menjalin hubungan asmara. Melalui unggahan Instagramnya tersebut, Laura Moane memamerkan ekspresi bahagianya dengan pose duck face. 

Hal yang paling menjadi sorotan ialah cincin mewah dengan batu permata berwarna hijau yang melingkar di jari manisnya yang merupakan hadiah mewah dari Maia Estianty yang merupakan ibu dari kekasihnya, Al Ghazali. 

"Thank you bunda @maiaestiantyreal," tulis Laura Moane pada unggahan di akun media sosial pribadinya, dilansir pada Senin, 4 Maret 2024.

BACA JUGA:

Caption tersebut dilengkapi dengan sebuah foto selfie. Sembari memangku tangan di bawah dagu, Laura Moane memperlihatkan hadiah dari Maia Estianty. Hadiah yang diterima dari ibunda Al Ghazali tersebut bertengger di jari manisnya. 

Sebuah cincin dengan berlian bernuansa tosca tampak menyatu di jari Laura Moane. Hadiah berupa cincin dari Maia Estianty itu memunculkan banyak asumsi di kalangan penggemar.

Banyak yang menduga bahwa Laura dan Al Ghazali siap menikah. Perempuan berdarah Inggris dan Jawa itu pun mendapat balasan dari Maia Estianty.

"Cantik banget, sama-sama sayang," tulis Maia Estianty di kolom komentar. Istri pengusaha Irwan Mussry itu berharap Laura Moane suka dengan cincin pemberiannya.

"Semoga suka ya," tambah Maia Estianty.

Tentu saja, Maia memberikan cincin kepada Laura Moane seperti sebuah tanda mantan istri Ahmad Dhani itu sudah memberikan restu atas hubungan Al Ghazali dengan Laura Moane.

Hadiah berupa cincin dari Maia Estianty itu memunculkan banyak asumsi di kalangan penggemar. Banyak yang menduga bahwa Laura dan Al Ghazali siap menikah.

BACA JUGA:

"Kayaknya hubungan di tahap serius. Udah tunangan aja," kata seorang warganet.  "Masya Allah tunangan gak sih, dapat cincin cantik gitu," komentar warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: