Wulan Guritno, Gugat Sabda Ahessa, Ke PN Jaksel, Perbuatan Melawan Hukum, Soal Dana Renovasi Rumah

Wulan Guritno, Gugat Sabda Ahessa, Ke PN Jaksel, Perbuatan Melawan Hukum, Soal Dana Renovasi Rumah

Wulan Guritno Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Artis cantik blasteran Inggris-Jawa Wulan Guritno mengajukan gugat Perdata kepada Sabda Ahessa

Pria yang dikabarkan dekat dengan Wulan Guritno tersebut di digugat Wulan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas dana Talangan yang diberikan Wulan untuk keperluan merenovasi rumah milik Sabda yang berada di Pejanten Barat Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyanto membenarkan adanya Gugatan atas nama Wulan kepada Sabda melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di PN Jaksel, melalui kolom gugatan Perdata umum (Gugatan Perdata Sederhana).

BACA JUGA:Wulan Guritno Gugat Mantan Pacar, Sabda Ahessa Soal Duit Rp 396 Juta

 BACA JUGA:Ini Alasan Medina Zein Gugat Cerai Suami Dari Balik Jeruji

''Benar gugatan itu terdaftar dengan nomor Perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN/JKT. SEL, yang tanggal registernya pada 7 Februari  ''ungkap Djuyamto dihubungi, Rabu 29 Februari 2024.

Dalam gugatan tersebut Wulan Guritno menyampaikan beberapa tuntutannya. Salah satunya adalah tergugat atau Sabda Ahessa wajib mengembalikan dana  talangan terkait renovasi rumah yang ada di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam gugatan terlihat ada biaya Rp 396.150.000 yang sudah diberikan Wulan Guritno kepada Sabda Ahessa. 

''Menyatakan bahwa Penggugat telah memberikan dana talangan sebesar Rp 396.150.000 (tiga ratus sembilan puluh enam juta seratus lima puluh ribu rupiah) kepada Tergugat untuk  melakukan renovasi rumah tergugat yang terlelat di Pejaten Barat Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ''tulis dalam gugatan tersebut yang dichek pada Sabtu  2 Maret 2024. 

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Wulan Guritno dan Sabda Ahessa mengenai masalah ini. Keduanya juga belum dapat dihubungi 

Wulan Guritno merupakan artis Indonesia kelahiran London 14 April 1981, sebelum melayangkan gugatan tersebut kerap tampil mesra bersama Sabda Ahessa.

Namun diduga hubungan keduanya kandas ditengah jalan saat memasuki pertengahan tahun 2023.

Padahal saat masih mesra keduanya sering terlihat bersama pada setiap kesempatan . Saat Bunda Wulan Guritno berulang tahun pada 1 Juni 2023, Sabda Ahessa tidak terlihat. 

Sampai akhirnya memasuki Juli 2023, sudah tidak pernah tampak lagi foto-foto Wulan Guritno di Instagram Sabda Ahessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: