Ditahan Polda Metro Jaya Usai Demo Tolak Revisi UU Pilkada di DPR, Hidung Anak Machica Mochtar Patah

Ditahan Polda Metro Jaya Usai Demo Tolak Revisi UU Pilkada di DPR, Hidung Anak Machica Mochtar Patah

Machica Mochtar mengungkap kondisi anaknya yang ditahan Polda Metro Jaya usai demo tolak Revisi UU Pilkada di depan Gedung DPR-Hasyim asyari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Machica Mochtar mengungkapkan kondisi anaknya yang ditangkap dan ditahan aparat Polda Metro Jaya demo tolak revisi UU Pilkada di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Diungkapkan pedangdut Machica Mochtar, dirinya  belum mengetahui keberadaan sang anak. 

Namun, kata Machica, sang anak sempat mengirim pesan mengalami patah di tulang hidungnya.

"Itu badan saya lemah, saya kayak udah deh rasanya seperti gak karu-karuan gitu Terus saya coba cari tahu, belum sampai detik ini saya belum tahu keberadaan anak saya," kata Machica Mochtar ditemui di Bintaro, Jumat 23 Agustus 2024.

"Saya bilang kamu gimana nak apamu yang kena katanya patah di hidungnya dia bilang. Iya tapi enggak papa Bund, saya kan laki-laki," ujarnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Machica Mochtar mengatakan bahwa anaknya sempat meminta izin untuk mengikuti aksi demonstrasi di Gedung DPR pada pagi hari.

"Tapi awal-awal dia izin untuk begitu izinnya, pagi-pagi itu saya lihat dia sibuk terus dia bilang gini sama saya Bunda hari ini Bunda jangan keluar ya kenapa nak pokoknya Bunda jangan keluar ada demo besar-besaran," ujar Machica.

Machica Mochtar sempat ingin ikut bersama putranya untuk terjun ke jalan untuk aksi demonstrasi. Akan tetapi, Machica tidak diperbolehkan oleh anaknya untuk ikut.

"Terus saya bilang, oh kamu ikut demo udah Iya ya udah saya ikut saya bilang itu semua ikut jangan tak bisa Bunda nggak boleh ikut Bunda Bunda di rumah aja," ujar Machica.

"Enggak Iqbal aku mau ikut mau nonton jangan ini demonya keras-keras sangat keras katanya," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: