Ini Alasan Medina Zein Gugat Cerai Suami Dari Balik Jeruji

Ini Alasan Medina Zein Gugat Cerai Suami Dari Balik Jeruji

Medina Zein dan Lukman Azhari.-Foto: Instagram.com/@medinazein-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram Medina Zein datang membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, Medina yang saat ini masih menjalani hukuman di dalam penjara mendadak melayangkan gugatan cerai untuk sang suami, Lukman Azhari

Kabar perceraian Medina Zein ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya yakni, Razman Arif Nasution. Ibu satu anak ini memerintahkan Razman untuk mengurus perceraiannya ke Pengadilan Agama Bandung.

Hal ini disampaikan lewat kuasa hukumnya, Razman Nasution, pada Kamis, 17 Februari 2024.

"Kita baru saja menerima kuasa dari saudari Medina Susani alias Medina Zein, untuk mengurus perceraian dengan Lukman Azhari di Pengadilan Agama Bandung, Provinsi Jawa Barat," kata Razman Arif Nasution

BACA JUGA:

Adapun alasan Medina Zein menggugat cerai suaminya karena orang tuanya tidak lagi menyetujui Medina kembali ke suaminya lagi.

"Alasan Medina untuk menggugat cerai satu, orangtuanya tidak lagi setuju, dalam hal ini ibunya, Medina bersama kembali dengan Lukman, baik Medina di dalam penjara atau setelah Medina keluar dari penjara.

Orangtua Medi berulang kali saya sampaikan ke saya, dia sudah tidak berkenan," jelas Razman Nasution. Dilansir Youtube Intens Investigasi, Kamis, 15 Februari 2024.

Tak hanya itu, Medina mengaku merasa tak didukung oleh Lukman selama dirinya mendekam di penjara. Terakhir, Medina ingin bercerai dari suaminya karena muncul dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Lukman.

Selain itu, Medina juga diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Lukman Azhari.

BACA JUGA:

"Medina mengatakan kepada saya bahwa dia masih teringat ketika beberapa waktu yang lalu ada dugaan perselingkuhan. Ada juga dugaan kekerasan sehingga Medina cukup kecewa karena itu dia mengatakan bahwa kami tidak lagi mungkin hidup bersama," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: