Oppo Reno 11F 5G, Smartphone Dengan Fitur Tidak Perlu Cemas Sinyal Hilang di 2024

Oppo Reno 11F 5G, Smartphone Dengan Fitur Tidak Perlu Cemas Sinyal Hilang di 2024

Oppo Reno 11F 5G--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Oppo Reno 11 F 5G yang akan segera meluncur di pasar ponsel Indonesia menuai perhatian para pembaca.

Dilengkapi dengan fitur penguat sinyal membuat smartphone ini tidak perlu dicemaskan ketika berada di daerah yang memiliki intensitas lemah sinyal.

 

1. Oppo Reno 11 F 5G Siap Meluncur, Tambah Keluarga Lini Reno 11 di Indonesia

Oppo mengumumkan akan menambah model smartphone Reno 11 yang hadir untuk pasar Indonesia. 

Setelah memperkenalkan Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G,  Oppo kini juga memastikan akan memperkenalkan Reno 11 F 5G.

Menurut Chief Marketing Office  Oppo Indonesia Patrick Owen, Oppo Reno 11 F 5G hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda di Indonesia.

Smartphone ini dibekali dengan beragam kemampuan, mulai dari kamera portrait yang apik, fitur SuperVOOC dan baterai dengan daya tahan seharian, dan mampu menangkap jaringan lebih baik.

 

Reno 11 F 5G hadir dengan keunggulan utama fitur LinkBoost. 

Ini merupakan fitur penguat sinyal yang dikembangkan Oppo khusus di beberapa wilayah tertentu secara eksklusif, salah satunya Indonesia.

Fitur ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman komunikasi lebih stabil di berbagai lingkungan yang kompleks atau di beberapa tempat yang membuat perangkat tidak mendapatkan jaringan secara optimal, seperti dalam lift.

 

Tidak hanya dibekali fitur LinkBoost, HP Oppo ini mengadopsi desain antena surround 360 derajat dengan total 10 antena diletakkan pada kerangka perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: