Resmi Dirilis, Intip 3 Keunggulan Hp Oppo A79: Desain Unik yang Nyentrik dan Bandel!

Resmi Dirilis, Intip 3 Keunggulan Hp Oppo A79: Desain Unik yang Nyentrik dan Bandel!

Ini Dia 3 Keunggulan Hp Oppo A79--https://www.oppo.com/id/smartphones/series-a/a79-5g/

Oppo A79 - Ponsel kelas Midrange 5G dengan harga 3 jutaan yakni Oppo A79, kini sudah resmi rilis di pasar Indonesia.

Memiliki persamaan yang cukup banyak dengan ponsel terdahulunya yaitu Oppo A78, Oppo A79 juga hadir dalam ukuran layar yang lebar.

Bukan hanya layar yang lebar, bidang layar yang diusungnya kini didukung resolusi tampilan gambar tajam. Namun, apa lagi keunggulan Hp Oppo A79 yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk anda beli? Mari simak artikel ini.

3 Keunggulan OPPO A79

1. Performa Unggul

Hal pertama yang terlihat bisa diunggulkan oleh OPPO A79 5G terletak pada sektor CPU ponsel ini. CPU ponsel midrange ini ditenagai performa chipset Dimensity 6020.

BACA JUGA:

Ini merupakan chipset fabrikasi 7 nm dengan CPU Octa Core yang mampu melaju hingga kecepatan 2.2 GHz. Terdapat pula dukungan Mali-G57 MC2, GPU yang akan mengurusi kebutuhan pengolahan grafis.

Secara keseluruhan, ini merupakan chipset besutan MediaTek rebranding Dimensity 700 yang diadopsi OPPO A78 5G. Satu hal menarik dari chipset yang dihadirkan kali ini adalah MediaTek HyperEngine 3.0 Lite.

Teknologi atau fitur ini membuat HP kian dapat diandalkan performanya, tidak terkecuali untuk aktivitas gaming. Performa memadai OPPO A79 5G juga tidak lepas dari dukungan memori RAM 8 GB yang dipadu Storage 256 GB. OPPO juga masih menyemat fitur RAM Expansion 8 GB, serta slot microSD Card untuk perluasan Storage atau penyimpanan.

2. Layar Lebar dan Warna yang Tajam

Spesifikasi layar menjadi salah satu hal yang juga patut diapresiasi dari OPPO A79 5G. Disebut demikian karena kini dihadirkan ukuran layar yang lebih lebar.

Perlu diketahui, HP OPPO ini punya layar berpanel IPS LCD dengan ukuran 6,72 inch.Lewat bidang layar ini, dapat disuguhkan tampilan gambar dalam resolusi tajam Full HD Plus atau 1080 x 2400 piksel.

Melihat sang pendahulu alias OPPO A78 5G, layarnya berukuran 6,56 inch dengan resolusi HD+ Spesifikasi lain dari layar OPPO A79 5G yakni refresh rate atau laju penyegaran 90 Hz. HP OPPO ini juga tampil lebih segar dengan menghadirkan poni bergaya punch hole untuk mengemas kamera selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: