Sudah Tahu Belum? Ini 4 Fitur Whatsapp Terbaru yang Bisa Dinikmati Pengguna: Kirim Pesan Kini Bisa Diatur

Sudah Tahu Belum? Ini 4 Fitur Whatsapp Terbaru yang Bisa Dinikmati Pengguna: Kirim Pesan Kini Bisa Diatur

4 Fitur Whatsapp Terbaru Yang Harus Kamu Tahu--https://www.freepik.com/free-vector/whatsapp-icon-design_3049282.htm#fromView=search&page=1&position=0&uuid=699ed553-6647-4790-8ee6-c1ca800e9d54

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam era digital yang terus berkembang, WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling dominan di seluruh dunia.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, WhatsApp telah merevolusi cara kita berkomunikasi, menghubungkan orang-orang dari berbagai penjuru dunia dengan cepat, mudah, dan efisien.

Whatsapp sebagai aplikasi pengirim pesan yang cukup sering dimanfaatkan oleh para pengguna, khususnya di Indonesia ini, baru-baru ini memperkenalkan update terbarunya.

Update terbaru ini adalah penambahan fitur baru yang segera bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh pengguna WA, salah satunya adalah untuk membantu para pengguna dalam mengatur dan menyusun pesan yang sudah mereka kirimkan.

BACA JUGA:

Berikut adalah beberapa fitur terbaru guna tingkatkan pengalaman selama menggunakan Whatsapp:

  • Daftar berpoin
  • Daftar bernomor
  • Blok Kutipan
  • Kode Berderet

Empat fitur tersebut adalah fitur terbaru yang sudah mulai diterapkan oleh Whatsapp secara berkala. Fitur-fitur itu dipercaya oleh pihak Whatsapp agar bisa meningkatkan kualitas pesan yang akan mereka kirimkan, sehingga para pengguna akan lebih mudah dalam mengirimkan pesan yang memerlukan elemen poin-poin.

Fitur daftar berpoin akan sangat membantu para pengguna untuk bisa menguraikan langkah-langkah dalam suatu proses. Jadi, dalam membuat daftar bahan-bahan untuk keperluan resep akan jauh lebih mudah, dan juga para penerima akan lebih mudah memahami pesan yang dikirimkan.

Kemudian, fitur daftar bernomor akan sangat berfungsi untuk mencatat urutan-urutan tertentu. Jika ingin mengirimkan pesan yang berkaitan dengan sebuah instruksi atau sebuah rekap kejadian, pengirim cukup menggunakan 1 atau 2 digit yang diikuti dengan simbol titik dan satu spasi saja.

Fitur blok kutipan sendiri berfungsi untuk para pengguna bisa menyoroti sebuah teks. Dengan begitu, pengguna akan jauh lebih mudah memberikan sebuah tanda kepada beberapa teks yang dianggap penting, sehingga para penerima bisa mengetahui titik teks yang penting, terkhusus jika teks tersebut panjang.

Terakhir adalah kode berderet. Fitur yang satu ini akan membantu para pengguna untuk membedakan informasi spesifik dalam kalimat. Jadi, penerima pesan akan lebih mudah mengetahui makna atau bagian pesan yang penting..

Itulah keempat fitur baru dari Whatsapp yang akan segera diberikan kepada pengguna secara berkala. Dengan menghadirkan fitur ini, maka pihak Whatsapp percaya mereka bisa menghadirkan pengalaman yang lebih baik untuk para penggunannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: