Gus Iqdam Ajarkan Shalawat Pendek, Agar Allah Mengabulkan Segala Urusan, Kuncinya Istiqamah!

Gus Iqdam Ajarkan Shalawat Pendek, Agar Allah Mengabulkan Segala Urusan, Kuncinya Istiqamah!

Gus Iqdam Ajarkan Shalawat Pendek, Agar Allah Mengabulkan Segala Urusan, Kuncinya Istiqamah!--Tangkapan layar Youtube : @ELMYNADACHANNEL

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Ketika Anda merasa hajatnya belum dikabulkan Allah SWT, harap jangan berkecil hati, Gus Iqdam mengajarkan sholawat agar hajat Anda cepat dikabulkan ALLAH SWT.

Menurut Gus Iqdam, apabila seseorang mengamalkan sholawat ini dengan istiqamah dan keikhlasan hati, maka inshaa Allah akan dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT.

Penceramah muda yang kerap disapa Gus Iqdam oleh para jemaah, menjelaskan bahwa bacaan ini sangat mudah dihapalkan dan dipahami. Sebagai umat Islam, sudah sepatutnya mengamalkan sholawat ini.

Sholawatt merupakan bentuk doa dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW. Tujuan umat Islam bersholawat kepada Rasulullah tujuannya agar pada hari kiamat kelak, umat Islam akan didekatkan kepada Nabi Muhammad SAW. 

BACA JUGA:

Dengan membaca di setiap kesempatan, umat Islam mengharapkan mendapat syafa'at dari Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassallam.

Sholawat kepada Nabi Muhammad merupakan amalan yang dikerjakan juga oleh Allah dan para malaikat-NYA. Seperti firman Allah SWT pada surat Al Ahzab ayat 56 yang berbunyi:

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

Artinya: Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.

Gus Iqdam menerangkan betapa dahsyatnya sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Selain akan mendapatkan syafa'at Rasulullah di hari kiamat kelak, dengan mengamalkan sholawat ini maka akan dimudahkan dan dikabulkannya hajat yang kita panjatkan.

BACA JUGA:

Gus Iqdam menambahkan, kuncinya adalah istiqamah dan ikhlas, dengan terus menerus membaca sholawat kepada Nabi Muhammad, inshaa Allah, kelak akan didekatkan dengan Rasulullah pada hari akhir kelak.

“Orang kalau ahli bersholawat, kelak tidak hanya mendapatkan syafa’atnya saja, melainkan InshaAllah hajat-hajatnya juga terkabul,” Jelas Gus Iqdam.

Ada banyak ragam shalawat yang bisa dibaca, ada yang pendek maupun yang panjang. Namun, sebagai umat muslim, setidaknya ada sholawat pendek yang diajarkan dari kecil dan sangat mudah diingat, yang pertama:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: