Timnas Argentina Dikabarkan Bakal Datang ke Indonesia, Lionel Messi Hadir?

Timnas Argentina Dikabarkan Bakal Datang ke Indonesia, Lionel Messi Hadir?

Timnas Argentina dikabarkan akan datang ke Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@pssi-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Argentina dikabarkan akan kembali hadir ke Indonesia untuk melaksanakan pertandingan persahabatan 2024.

Hal tersebut dikabarkan oleh jurnalis ESPN yang membeberkan di postingan media sosial akun X.

Leo Paradizo merupakan jurnalis terkemuka asal Argentina, yang menyatakan bahwa Lionel Messi dan rekan setimnya tengah mempertimbangkan empat lokasi untuk pertandingan FIFA Matchday, termasuk Indonesia.

AFA telah mempertimbangkan empat lokasi yang akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan Argentina yang akan debut lawan Pantai Gading dan Nigeria.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang telah mengungkapkan bahwa opsi salah satunya untuk menjadi tuan rumah yaitu Indonesia.

"PERHATIAN: Informasi eksklusif pertandingan persahabatan Timnas Argentina. Sebelum akhir pekan sudah ditentukan," tulis akun Leo Paradizo melalui akun X pada Rabu, 14 Februari 2024.

"Ada kesepakatan lisan untuk mempertahankan rivalnya: Nigeria dan Pantai Gading. Ada 4 kemungkinan tempat: Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia, dan India," tambah ESPN di X.

BACA JUGA:

Selain Indonesia ada juga tuan rumah lainnya yaitu Malaysia, India dan Amerika Serikat yang menjadi pilihan opsi negara yang akan menjadi tuan rumah FIFA Matchday.

"Ada empat lokasi yang dipertimbangkan: Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia, dan India," tulis Paradizo di X.

Timnas Indonesia yang telah berjumpa dengan Timnas Argentina pada 2023 lalu dan berakhir dengan skor 2-0.

Skuad Garuda harus mengakui keunggulan Argentina sang juara dunia 2022, laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dua gol kemenangan yang berhasil diraih Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 lalu dicetak oleh Leandro Paredes (38) dan Cristian Romero (55).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: