Gara-gara Skandal Asmara,Miss Jepang 2024 Lepas Gelar Kehormatan, Kontroversi Meruncing

Gara-gara Skandal Asmara,Miss Jepang 2024 Lepas Gelar Kehormatan, Kontroversi Meruncing

Miss Jepang 2024 lepas gelar karena Skandal asmara, Perdebatan publik semakin meruncing--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Karolina Shiino atau sebelumnya disebut Carolina Shiino  memutuskan mundur sebagai Miss Jepang 2024. 

Media lokal, Shukan Bunshun, sebelumnya menyebut perempuan berusia 26 tahun itu terlibat skandal asmara dengan seorang pria beristri.

Pihak asosiasi awalnya menyangkal laporan tersebut. 

Mereka membela Karolina dengan mengatakan ia tidak mengetahui bila kekasihnya yang berprofesi sebagai dokter dan influencer itu sudah menikah.

"Asosiasi Miss Jepang meyakini tidak ada yang salah dengan Karolina Shiino," demikian pernyataan mereka di situs, dikutip dari laman Japan Times, Selasa 6 Februari 2024.

Terakhir, Karolina mengakui telah berbohong. 

Ia tetap berhubungan dengan pria itu meski sudah mengetahui bahwa ia masih terlibat hubungan pernikahan. 

 

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka pada Senin, 5 Februari 2024, pihak asosiasi mengatakan telah menerima permintaan Karolina untuk melepas gelar Miss Jepang 2024 dan 'secara serius merefleksikan tanggung jawab kami dalam menimbulan serangkaian kekacauan'.

Dikutip dari  Kyodo News, asosiasi tersebut juga menyampaikan "permintaan maaf yang sebesar-besarnya” kepada pihak-pihak terkait, termasuk sponsor dan juri, dan mengatakan penghargaan tertinggi kompetisi tersebut akan tetap kosong hingga sisa tahun ini.

Sementara, Karolina juga mengunggah surat permintaan maaf secara terbuka di akun Instagramnya.

Ia mengaku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya di tengah kebingungan dan ketakutannya setelah artikel itu keluar. 

"Saya benar-benar minta maaf atas masalah besar yang telah saya sebabkan dan karena telah mengkhianati mereka yang mendukung saya," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: