Tepis Isu Sakit, Prabowo Joget Bareng Denny Caknan dan Warga saat Kampanye di Malang

Tepis Isu Sakit, Prabowo Joget Bareng Denny Caknan dan Warga saat Kampanye di Malang

Tepis isu sakit, Prabowo joget bareng Denny Caknan dan warga saat kampanye di Malang--Instagram @pdemokrat

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menepis isu sakit dengan tampil energik saat hadir di kampanye nasional Partai Demokrat di Malang

Dalam keterangan tertulis, Prabowo tiba di lokasi kampanye pada pukul 15.18 WIB dan langsung berjoget bersama warga, menunjukkan semangatnya. 

Reaksi antusias warga yang menyambutnya dengan teriakan "Prabowo presiden!" mencerminkan dukungan yang kuat. 

Sikap Prabowo yang menepis isu kesehatannya dengan kehadiran dinamisnya di kampanye dapat memperkuat citra kepemimpinan dan energi positifnya di mata publik. 

Kehadirannya di stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, pada Kamis, menjadi momentum penting dalam perjalanannya menuju pemilihan presiden.

Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju tampak bersemangat dan berjiwa rakyat saat ikut berjoget bersama warga dan petinggi Partai Demokrat. 

BACA JUGA:

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan istrinya Annisa Pohan, serta Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan istrinya Aliya Rajasa turut memeriahkan acara.

Kemeriahan mencapai puncaknya ketika penyanyi Denny Caknan tampil di panggung, membawakan lagu-lagu hits seperti Kartonyono Medot Janji dan Taman Jurug (Cahyaning Bulan). 

Calon presiden ini tak hanya menikmati pertunjukan, tapi juga aktif berjoget bersama Denny Caknan dan masyarakat.

Kejutan lain datang ketika Prabowo menghampiri seorang anak yang dibawa oleh warga, lalu menggendongnya sambil tetap bersemangat dalam suasana yang penuh keakraban. 

Tidak hanya itu, keseruan acara mencapai puncak saat Prabowo diberi hadiah sebuah cincin oleh seorang warga yang langsung dipakai serta direspons dengan ungkapan terima kasih dan hormat.

Secara terpisah, wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor, menegaskan bahwa kabar mengenai sakitnya Prabowo adalah hoaks. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: