6 Rekomendasi Situs Terbaik untuk Buat Portofolio yang Profesional, Gak Perlu Ribet Lagi!

6 Rekomendasi Situs Terbaik untuk Buat Portofolio yang Profesional, Gak Perlu Ribet Lagi!

Rekomendasi Situs untuk Membuat Portofolio--

Siter.io memiliki plugin Figma yang bisa mempercepat proses desain dan rilis website kamu. Sayang, untuk bisa memanfaatkan penuh potensi websiet ini memang diperlukan langganan berbayar. Versi gratis hanya memberikan beberapa fitur dan banyak batasan yang diberikan.

5.  Clippings.me

Sebuah website super simpel yang dapat membantu kamu menunjukkan tulisan-tulisan terbaikmua. Clippings.me adalah website yang sangat ringan dan cukup terkenal.

Kamu juga bisa menggunakan website ini untuk mencari networking atau klien potensial untuk menawarkan jasa menulis. Clippings memberikan dua jenis layanan, yaitu gratis dan berbayar.

Versi berbayar akan memberikan kamu fitur custom domain, analisis detail dan SEO. Tetapi, lebih baik gunakan versi gratis saja untuk sekedar portofolio penulis milikmu.

6.  Writer’s Residence

Satu lagi website portofolio penulis yang sangat mudah digunakan. Writer’s Residence, sebuah website menunjukkan dirinya sebagai website bagi penulis yang ingin menunjukkan karya mereka.Kamu juga memberikan pengaturan tema sederhana dan membuat blog sendiri.

Dengan kesederhanaan dan proses simpelnya, Writer’s Residence mengharuskan kamu membayar setiap bulannya dengan harga yang cukup mahal. Namun, kamu akan diberikan percobaan gratis selama 30 hari untuk pertama kali. Cocok buat kamu yang punya dana lebih jika ingin membuat portofolio penulis.

BACA JUGA:

Dalam dunia yang semakin digital ini, memiliki portofolio online yang profesional sangatlah penting. Menggunakan situs-situs di atas dapat memudahkan Anda dalam merancang dan mengembangkan portofolio yang menarik dan unik.

Jika Anda seorang desainer, fotografer, atau profesi kreatif lainnya, memiliki portofolio yang menarik akan membantu Anda memperoleh kesempatan dan klien baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: