6 Rekomendasi Situs Terbaik untuk Buat Portofolio yang Profesional, Gak Perlu Ribet Lagi!

6 Rekomendasi Situs Terbaik untuk Buat Portofolio yang Profesional, Gak Perlu Ribet Lagi!

Rekomendasi Situs untuk Membuat Portofolio--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam dunia yang semakin digital ini, memiliki sebuah portofolio online telah menjadi hal yang sangat penting bagi individu maupun perusahaan.

Portofolio online tidak hanya memperlihatkan kualifikasi dan pengalaman seseorang, tetapi juga menjadi alat yang efektif untuk menunjukkan kemampuan kreatif dan kemahiran teknis.

Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk merancang dan mengembangkan sebuah situs web portofolio sendiri.

Oleh karena itu, pada artikel radarpena ini akan kita rekomendasikan beberapa situs yang dapat membantu Anda dalam membuat portofolio yang menarik.

BACA JUGA:

1.  Wix

Wix adalah platform desain situs web yang populer. Dengan pengalaman pengguna yang sangat user-friendly, Wix menyediakan berbagai template portofolio yang menarik dan mudah diatur. Anda dapat dengan mudah mengedit teks, gambar, dan layout menggunakan antarmuka yang intuitif.

2.  Contently

Contently jadi website gratis yang bukan cuman bisa bikin portofolio, tapi juga bantu kamu mempromosikan diri dengan klien potensial. Website ini lebih ramah dengan pengguna baru dan mudah dioperasikan. Kamu cukup mendaftarkan diri dan mengikuti syarat-syarat yang diperlukan. Lebih baik, semuanya gratis tanpa bayar!

3.  Journo

Journo website paling terkenal bagi para penulis. Kamu bisa bikin website yang modern dan keren untuk menunjukkan portofoliomu. Bahkan, Journo juga bisa menjadi website blog untuk menulis dan dapat diintegrasikan dengan Google Analytics. Makin percaya diri deh buat bikin portofolio.

Sayangnya, Journo memiliki dua tipe akun, gratis dan bayar. Karena itu, kamu harus pintar-pintar memilih sesuai kebutuhan kamu. Karena dua tipe ini tentu memiliki fitur yang sangat berbeda.

4.  Siter.io

Buat kamu yang mau desain bagus tanpa perlu repot buat coding bisa coba Siter.io, Website ini bisa dibuat tanpa coding dan sangat mudah dipahami oleh pemula. Bahkan, bukan cuman penulis aja yang bisa memanfaatkan website ini, tapi juga desainer dan fotografer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: