Top 3 Website Belajar Bahasa Inggris Online Gratis, Yuk Simak !

Top 3 Website Belajar Bahasa Inggris Online Gratis, Yuk Simak !

RADARPENA.CO.ID - Sebagai bahasa internasional, peran bahasa Inggris sangat penting dalam hal pembelajaran. Sejak sekolah dasar, bahasa Inggris adalah bagian dari kurikulum.

Belajar bahasa Inggris di sekolah saja tidak cukup, Ada beberapa cara untuk meningkatkan  bahasa Inggris Anda. Selain  kursus tatap muka, kini Anda bisa Belajar bahasa Inggris secara online.

Menariknya, Anda bisa belajar secara gratis tanpa mengeluarkan banyak uang. Anda bisa mencoba ratusan website pembelajaran bahasa Inggris.

Situs-situs ini menawarkan berbagai aktivitas mulai dari latihan dan materi tata bahasa hingga berbicara dan mendengarkan  asli. Situs ini juga menawarkan materi gratis seperti teks, video, gambar, permainan, dan komunikasi.

BACA JUGA:

Situs ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan studi Anda tanpa mengganggu aktivitas lain. Belajar bahasa Inggris lebih mudah karena bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.

Berikut lima website belajar bahasa Inggris  yang  penulis kumpulkan dari berbagai sumber:

1. Duolingo

Duolingo merupakan website untuk belajar beberapa bahasa, salah satunya bahasa Inggris. Di sini Anda bisa belajar bahasa Inggris  secara gratis tanpa biaya atau konten berbayar.  

Duolingo menawarkan cara belajar menyenangkan yang diukur dari kemahiran bahasa Inggris Anda. Duolingo dapat digunakan dalam bahasa Indonesia sehingga memudahkan pemula dalam belajar bahasa Inggris.  

Anda juga dapat menetapkan tujuan belajar harian untuk relaksasi (5 menit sehari)  (20 menit sehari), Duolingo dapat menganalisis bagaimana jutaan orang belajar pada saat yang sama untuk menciptakan sistem pelatihan yang lebih efektif dan menyesuaikannya dengan setiap orang.

Cara menyenangkan untuk belajar dan tetap termotivasi untuk belajar online. Duolingo sangat menyenangkan sehingga orang cenderung mengembangkan keterampilan baru daripada bermain.

2.  British Council belajar bahasa Inggris

Kursus bahasa  British Council ini sangat populer di seluruh dunia. Anda dapat belajar bahasa Inggris secara gratis dengan cara yang menyenangkan dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: