Link Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023, Misi Berat Lolos 16 Besar

Link Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023, Misi Berat Lolos 16 Besar

Link streaming gratis Indonesia vs Jepang-Foto: Screenshot Instagram/@japanfootballassociation-

Timnas Indonesia yang mendapatkan empat kartu kuning dari total dua pertandingan Piala Asia 2023.

Elkan Baggot dan Marc Klok saat duel lawan Irak, sementara Pratama Arhan dan Yakob Sayuri yang mendapatkan kartu kuning saat duel lawan Vietnam.

"Kami harus segera fokus ke laga selanjutnya melawan Jepang. Kami akui Jepang tim kuat, namun kami juga optimistis mampu mengimbangi Jepang apalagi sudah melihat permainan mereka," ujar Hokky Caraka dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saya punya banyak pengalaman melawan Jepang sebagai pemain dan pelatih. Tentunya Indonesia punya level yang lebih lemah dibanding Jepang. Tapi saya ingin mencoba maksimal bersama pemain saya untuk meraih hasil bagus. Tentunya saya punya perasaan yang senang melawan Jepang," ujar Shin Tae yong saat konferensi pers 23 Januari 2024 pukul 16.30 kanal YouTube AFC Asian Cup.

Nasib Skuad Garuda di ujung tanduk, pasalnya Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan kini berada di bawah Palestina, Bahrain dan Suriah.

Penentu lolos atau tidak Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia tak ditentukan oleh kalah atau seri saat berhadapan dengan Jepang.

Namun juga menunggu hasil dari Grup E dan Grup F.

Tak hanya itu, peluang Indonesia lolos juga ditentukan dengan hasil laga antara Baharain vs Yordania yang diharapkan agar kalah dan Timnas Indonesia bisa meraih 4 poin.

Namun apabila Bahrain dan Yordania seri, maka Skuad Garuda menunggu hasil dari grup F.

Pertandingan Oman dan Kirgistan apabila Oman berhasil menang makan Indonesia harus pulang dan menelan kekalahan dan tak bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Link streaming Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Jepang dapat disaksikan melalui RCTI serta streaming di Vision+.

Prediksi Line up

Timnas Indonesia (3-4-3):

Ernando Ari, Sandy Walsh, Jordi Amat, Justin Hubner, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: