Link Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023, Misi Berat Lolos 16 Besar

Link Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023, Misi Berat Lolos 16 Besar

Link streaming gratis Indonesia vs Jepang-Foto: Screenshot Instagram/@japanfootballassociation-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia berhadapan dengan Jepang di Piala Asia 2023 Qatar yang akan dilaksanakan pada 24 Januari 2024 mendatang.

Laga ini menjadi penentu untuk Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebagai dengan jalur peringkat tiga terbaik.

Duel lanjutan Piala Asia matchday 3 Skuad Garuda vs Tim Samurai Biru akan dihelat langsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ranking 17 vs 148 ini dapat kamu saksikan melalui siaran langsung di RCTI Serta live streaming di Vision+.

Timnas Jepang saat ini berada di peringkat kedua grup D Piala Asia 2023 dengan mengemas tiga poin dan mengemas lima gol serta kebobolan empat kali.

Sementara Skuad Garuda berada di peringkat ketiga dengan dua gol dan tiga kali kebobolan.

BACA JUGA:

Samurai Biru ingin mengukir sejarah untuk meraih trofi kelima Piala Asia ini.

Misi yang tak mudah bagi anak asuh Shin Tae-yong berhadapan dengan tim yang berada di ranking 17 FIFA.

Ditambah Timnas Jepang kini berada di peringkat ke 17 ranking FIFA, sementara Timnas Jepang berada di peringkat ke 17 ranking FIFA.

Pada matchday kedua Skuad Garuda berhasil menang lawan Vietnam 19 Januari 2024 dan berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 1-0.

Gol kemenangan yang berhasil diraih Skuad Garuda dicetak oleh Asnawi Mangkualam pada menit ke 42 melalui tendangan penalti.

Asnawi Mangkualam menjadi eksekutor dari tendangan penalti, Indonesia mendapatkan hadiah penalti setelah Rafael Struick mendapatkan pelanggaran dari Timnas Vietnam.

Laga ini menjadi penentu Skuad Garuda untuk mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 melalui jalur peringkat 3 terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: