Tampil Kompak dengan Tim TKN, Gibran Pakai Jaket Naruto Berlogo Klan Uzumaki di Debat Cawapres

Tampil Kompak dengan Tim TKN, Gibran Pakai Jaket Naruto Berlogo Klan Uzumaki di Debat Cawapres

Gibran tampil kompak dengan tim TKN dengan memakai jaket Naruto berwarna biru langit berlogo Klan Uzumaki di debat cawapres Minggu malam, 21 Januari 2024.--YouTube KPU RI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, menciptakan kejutan di debat keempat Pilpres 2024 dengan penampilannya yang unik. 

Memilih tema anime, diketahui Gibran pertama kali muncul ke arena debat dengan kemeja biru langit dan pin berlogo Mugiwara, ikon One Piece

Seiring berjalannya debat, kostum Gibran berubah menjadi jaket biru langit dengan aksen abu-abu pada bagian pundak dan kerah, menyerupai pakaian ninja Naruto Uzumaki.

Perubahan ini mencuri perhatian publik dan menciptakan sensasi di media sosial. Langkah Gibran untuk menyinkronkan penampilannya dengan karakter-karakter anime terkenal menciptakan koneksi dengan pemilih muda yang gemar anime. 

Meskipun perbedaan warna dengan karakter asli Naruto, keberanian Gibran dalam memilih kostum yang berbeda membuktikan ketegasan dan kreativitasnya dalam menciptakan citra yang berbeda dalam dunia politik. 

BACA JUGA:

Gibran memilih berbusana menarik perhatian ketika mengenakan "Naruto biru" dengan logo keluarga Uzumaki yang khas di bagian punggung dan dada sebelah kanan. 

Logo berwarna orange ini merupakan simbol resmi keluarga Uzumaki, yang juga menjadi nama belakang karakter utama dalam anime Naruto.

Tidak hanya sebagai pilihan pribadinya, sweater tersebut juga menjadi seragam bagi tim TKN Prabowo-Gibran. Selain itu, Gibran tampak mengenakan sneakers favoritnya, memberikan sentuhan ciri khas anak muda pada penampilannya.

Diketahui bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menggelar debat calon wakil presiden (cawapres) pada Minggu, 21 Januari 2024, pukul 19.00 WIB di JCC Senayan, Jakarta.

Ini bukan kali pertama Gibran memperlihatkan kecintaannya pada anime. Sebelumnya, dia telah mencuri perhatian publik dengan cosplay Boruto di acara GEMAZ Festival 2024 pada Senin, 12 Januari 2024.

BACA JUGA:

Dengan ikat kepala bergambar desa Konoha dan jubah hitam ala karakter Boruto, Gibran berhasil menarik perhatian sebagai seorang walikota yang juga memiliki sisi kreatif dan penuh gaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: