Viral Pasangan di Jaksel Ini Terekam Kamera sedang Bercumbu di Tempat Publik

Viral Pasangan di Jaksel Ini Terekam Kamera sedang Bercumbu di Tempat Publik

Viral pasangan tidak senonoh terekam kamera tersembunyi di Jaksel-Foto: tangkapan layar-

BACA JUGA:Apa Itu Dobby Syndrome yang Sedang Viral? Kenali Penyebab Serta Cara Mengatasinya

Sebelumnya, akun instagram @infojaksel.id memposting sebuah tayangan video yang memperlihatkan dua orang yang diduga menjadi pasangan ini sedang melakukan tindakan tidak senonoh di sebuah tempat nongkrong.

Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa tindakan tersebut sangat tidak pantas untuk ditiru sebab melakukan adegan yang tidak baik di tepat umum yang berlokasi di Jln, Bahkti, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Dalam video yang terekam oleh kamera tersembunyi ini memperlihatkan seorang laki-laki dengan jaket hitam sedang berangkulan dengan seorang wanita berhijab cream dengan baju lengan panjang berwarna pink terlihat normal.

melihat kondisi tempat yang sepi, pasangan tersebut langsung bercumbu tanpa khawatir untuk terlihat oleh orang lain.

Layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta, pasangan ini terus melakukan aksinya dan semakin bermesraan dimuka umum.

Terlihat pula dalam rekaman, perempuan berbaju pink juga sempat merubah posisi duduknya untuk bisa berhadapan dengan pasangan cowonya, setelah saling berhadapan mereka tampak tidak ragu untuk melanjutkan kemesraan dan beberapa kali nampak saling memberikan kiss cukup lama.

Belum diketahui secara pasti kapan terjadinya dan siapa pasangan tersebut, sebab masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Cilandak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: