Kate Middleton Dirawat di Rumah Sakit Pasca Jalani Operasi Perut

Kate Middleton Dirawat di Rumah Sakit Pasca Jalani Operasi Perut

Princess of Walles, Kate Middleton dirawat di The London Clinic usai jalani operasi perut.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate Middleton tengah dirawat dirumah sakit usai menjalani operasi perut.

Istri dari Pangeran William tersebut juga dikabarkan harus dirawat di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari kedepan untuk menjalani pemulihan pasca operasi.

Dalam pernyataan resmi Istana Kensington, Princess of Wales atau Kate Middleton dikabarkan menjalani operasi perut di The London Clinic

Dari hasil medis, Kate Middleton perlu istirahat panjang yang kemungkinan dirinya tidak bisa menjalankan tugas publik hingga setelah paskah.

"HRH Princess of Wales dibawa ke rumah sakit kemarin untuk menjalani operasi perut. Operasinya sukses dan diperkirakan bahwa ia akan tetap berada di rumah sakit selama 10-14 hari sebelum pulang ke rumah untuk menjalani pemulihan," bunyi keterangan resmi dari Kensington Palace di akun Instagram @princeandprincessofwales yang diunggah pada Kamis, 17 Januari 2024.

BACA JUGA:Perubahan Limit dan Bea Admin di 10 Jenis Transaksi BCA, Resmi Berlaku Mulai Hari Ini

BACA JUGA:Crazy Rich Surabaya Ditahan Usai Transaksi Ilegal Emas Antam Rp 1 Triliun

Sumber kerjaan juga menyebutkan bahwa operasi yang dijalankan oleh Kate Middleton bukanlah sebuah kanker.

Dirinya juga akan menjalani masa pemulihan dirumahnya di Windsor, usai menjalani perawatan 2 minggu di rumah sakit The London Clinic.

Usai kondisinya dipastikan membaik, Kate akan kembali menjalani tugasnya sebagai Princess of Wales. 

Pihak kerjaan juga menyampaikan rencana Kate untuk kembali menjalani tugasnya sebagai Princess of Wales pada akhir Maret 2024 mendatang.

Dalam keterangan tersebut, Kate Middleton juga menyampaikan permohonan maaf karena kondisinya saat ini harus menunda berbagai acara, terutama pertunangan dan pertemuan yang telah dijadwalkan dengan berbagai orang penting.

"Princess of Wales ingin meminta maaf kepada semua pihak yang berkepentingan atas fakta bahwa dia harus menunda acara yang akan datang. Dia berharap dapat menerima kembali sebanyak mungkin orang, sesegera mungkin," ucap mereka.

Selama menjalani perawatan, Pangeran William juga setia menemaninya. Kate Middleton merasa dirinya tidak berjuang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: