Piala Asia 2023: Lebanon vs China 17 Januari 2024, Prediksi, H2H , Live Streaming

Piala Asia 2023: Lebanon vs China 17 Januari 2024, Prediksi, H2H , Live Streaming

Prediksi skor Lebanon vs China Piala Asia 2023-Foto: Screenshot Instagram/@thelfadotcom-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Asia 2023 matchday kedua akan mempertemukan grup A Lebanon vs China yang dilaksanakan pada 17 Januari 2024.

Duel matchday kedua Piala Asia Les Cedres Cedars vs Team Dragon akan dihelat langsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, kick off akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Piala Asia 2023 matchday kedua secara langsung melalui iNews TV serta streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 22 November 2009 lalu di kualifikasi Piala Asia dan berhasil dimenangkan oleh Team Dragon dengan skor 1-0.

Pada laga terakhir Lebanon menelan kekalahan atas tim tuan rumah Piala Asia 2023 Qatar dengan tiga gol tanpa balas di pertandingan Piala Asia matchday pertama pada 12 Januari 2024 lalu.

Sementara pada pertandingan terakhir China bertahan imbang atas Tajikistan dengan skor 0-0 di Piala Asia 2023 pada 13 Januari 2024.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan Piala Asia 2023 Lebanon vs China akan berlangsung dengan seru dan menarik, Lebanon pada matchday sebelumnya mempunyai catatan pertandingan yang buruk.

Sementara Team Dragon di atas kertas lebih diunggulkan dan memiliki modal peluang yang bagus pada maytchday pertama bertahan tanpa gol atas Tajikistan.

Lebanon dan China berada di grup A Piala Asia 2023 bersama dengan Qatar dan Tajikistan.

Les Cedres Cedars hanya memenangkan satu dari total tujuh laga terakhir mereka (empat kekalahan).

Sementara itu, Tiongkok hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka (empat kekalahan).

"Kami harus mempelajari performa kami, dan mengisi kekurangan yang ada. Kami harus melihat ke depan, daripada memikirkan kekalahan ini (lawan Qatar). Saya rasa laga kedua kami tidak akan sulit seperti laga pertama," ucap Radulovic, dilansir dari laman resmi AFC.

Timnas Lebanon tak diperkuat dengan Walid Shour yang mengalami cedera saat pertandingan, Hasan Srour atau Jihad Ayoub yang akan menggantikan posisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: