3 Rekomendasi Smartphone POCO 2024 Harga 2 Jutaan yang Nyaman untuk Diajak Gaming!

3 Rekomendasi Smartphone POCO 2024 Harga 2 Jutaan yang Nyaman untuk Diajak Gaming!

3 Rekomendasi Smartphone POCO 2024--

 

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Smartphone Poco sudah sangat familiar di Indonesia dan mempunyai banyak peminat.

Di samping harganya terjangkau di kantong, smartphone Poco juga sudah dikenal cukup bandel untuk bermain game.

Di kelas harga 2 jutaan misalnya sudah sangat dikenal mumpuni dan lebih unggul dibandingkan banyak Smartphone lain yang sudah beredar.

Di artikel Radarpena kali ini akan kita bahas tiga rekomendasi Smartphone Poco harga 2 jutaan yang bisa kamu uji ketangguhannya dalam bermain game.

BACA JUGA:

Dari tiga produk POCO di bawah ini yang semua sudah menggunakan layar refresh rate 120Hz. Sebagai informasi, makin tinggi refresh rate pada smartphone, maka akan semakin mulus pergerakan gambar di layar ketika kamu scrolling, yang menjadi jaminan buat kamu untuk bermain game tentunya!

1.  POCO X5

POCO X5 adalah rekomendasi pertama yang bisa kamu pilih. HP ini pertama kali rilis di Indonesia pada Februari 2023 dengan harga Rp3,2 juta.

Namun, karena faktor persaingan dan munculnya produk-produk POCO yang baru, hari ini harga barunya sudah menyentuh angka Rp2,7 jutaan.

Untuk spesifikasi layar, POCO X5 dibekali dengan layar tipe Super AMOLED seluas 6,67 inci dan memiliki refresh rate 120Hz dengan tingkat kecerahan mencapai 12000 nits.

Layar ini mengusung gaya punch hole dan memiliki desain premium karena bezel-nya tampak tipis. Untuk spesifikasi mesin, POCO X5 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G (6 nm) dengan varian RAM 6GB/8GB dan ROM sebesar 128GB/256GB.

2.  POCO X3 NFC

POCO X3 NFC adalah HP mid-range atau Rp3 jutaan yang rilis pada 2020. Namun, saat ini harganya turun drastis di angka Rp2,8 juta untuk kondisi baru dan seharga Rp1,8 juta untuk kondisi bekas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: