Rekomendasi HP POCO Terbaik Dan Terbaru 2023, Sangat Cocok Dipakai Gaming!

Rekomendasi HP POCO Terbaik Dan Terbaru 2023, Sangat Cocok Dipakai Gaming!

HP POCO Terbaru - POCO adalah anak produk dari merk ponsel terkenal asal China, yakni Xiaomi. Sebelumnya, POCO sendiri diberi nama POCO by Xiaomi. Merk ini pertama kali diluncurkan pada Agustus 2018.

HP POCO terbaru yang tampil pertama dengan menggaet dan menjadi bagian dari Xiaomi yaitu tipe Pocophone F1 dan berhasil mencuri perhatian pengguna smartphone dan menjadikannya salah satu incaran.

Setelah lepas dari brand Xiaomi, HP POCO telah menjadi salah satu merek smartphone yang populer di Indonesia karena menawarkan spek tinggi dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari standar pasaran tanah air.

Beberapa HP terbaik dari POCO juga sudah dilengkapi dengan garansi resmi TAM dari Xiaomi. 

BACA JUGA:

Berikut HP POCO terbaru 2023 dengan spesifikasi lengkap dan harga yang cukup terjangkau, dan sangat cocok untuk gaming. Simak yuk!

  • POCO M5

HP POCO M5 terbaru dirilis pada bulan November 2022 dengan tampilan visual terlihat tajam berkat layarnya yang  FHD+, dan kualitas resolusi 2408 x 1080 piksel yang dimilikinya.dengan OS Android 12. Dibanderol seharga Rp 2 jutaan. POCO M5 memiliki layar DotDrop berukuran 6.58 inch serta refresh rate 90 Hz, HP ini dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G99 yang performanya cukup tangguh pada kelas mid-entry. Disematkan pula memori 4/128GB. POCO M5 dibenamkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya 18W, dan ukuran layar 6.58 Inch.  Terdapat tiga kamera  yang bagian utama 50 MP, makro 2 MP, serta depth 2 MP. Hadir juga kamera depan beresolusi 5 MP.

 

  • F Series, dipopulerkan sebagai flagship killer

F series bisa dipilih bila kamu mencari HP POCO paling canggih. Produknya disebut flagship killer karena diberi spesifikasi bersaing, tetapi harganya sekitar 5-6 jutaan saja. Namun, ada juga produk yang lebih canggih dengan harga lebih tinggi. Produk F series selalu diberikan prosesor yang premium sehingga performanya tinggi. Tak heran bila seri F merupakan HP POCO terbaik untuk game. Desainnya pun mampu menunjang penampilan kamu.

 

  • POCO C40

POCO C40 ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, kamu punya budget Rp 1 jutaan sudah bisa memiliki HP ini. Hadir bersama prosesor a JLQ JR 510 yang diproduksi oleh JLQ Technology. Kamera yang dihadiri oleh HP POCO C40 yaitu ganda  pada bagian belakang dengan lensa 13MP + 2MP, serta depan yang mengusung resolusi 5MP. Disematkan juga memori dalam dua varian dengan RAM 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB. Baterai yang tersemat pada POCO C40 cukup awet dapat dimanfaat dalam seharian, sebab memiliki berkapasitas 6000 mAh,  daya cepat 18W.  Harga yang ditawarkan HP ini mulai dari Rp 1,4 juta saja dan kamu sudah bisa bawa pulang.

 

  • POCO X5 5G

Di segmen smartphone mid-range, POCO meluncurkan X5 series secara global pada Februari 2023. Salah satunya adalah POCO X5 5G yang juga sudah rilis di Indonesia dengan harga Rp3,3 juta untuk varian 6/128GB dan Rp3,8 juta untuk varian 8/256GB. Warna yang tersedia adalah biru, hitam, dan hijau. POCO X5 mendukung konektivitas 5G berkat modem 5G yang tertanam di prosesor Qualcomm Snapdragon 695. Untuk fotografi, terdapat 3 kamera belakang (utama 48MP + ultrawide 8MP + makro 2MP) dan 1 kamera depan 13MP. Beberapa spesifikasi utama lainnya adalah layar AMOLED dengan bentang 6,67 inci dan resolusi Full HD+, pemindai sidik jari di tombol daya, satu speaker, sertifikasi IP53, serta baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: