Ini Dia Spesifikasi serta Harga Terbaru dari POCO F4 GT, Turun Harga!

Ini Dia Spesifikasi serta Harga Terbaru dari POCO F4 GT, Turun Harga!

Hp POCO F4 GT - Harus diakui bahwa Hp POCO F4 GT punya performa tinggi bagi para penyuka Game,hal ini juga berpengaruh terhadap Harga jual Resminya.

Tapi setelah satu tahun berjalan,ada kabar gembira bagi penggemar HP Gamers dengan performa tinggi ini,apa itu? HP POCO F4 GT Turun Harga!Turunnya harga HP POCO F4 GT ini rasanya wajib Anda manfaatkan. Di usianya yang sudah satu tahun ini POCO F4 GT masih sangat layak untuk diandalkan. 

Tidak tanggung-tanggung, POCO Indonesia memangkasnya hingga Rp 1 jutaan. Penurunan harga itu wajar terjadi mengingat usianya yang sudah satu tahun. 

POCO F4 GT akan sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan HP untuk bermain game. Untuk Anda yang penasaran dengan performanya, berikut adalah ulasannya.

POCO F4 GT menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1, prosesor ini adalah salah satu seri terbaik yang dimiliki Qualcomm saat ini. 

BACA JUGA:

Kinerjanya akan mendapat dukungan penuh dari RAM 12GB yang dibawanya. Kombinasi ini jelas sudah sangat mampu untuk mengerjakan banyak aktivitas berat, termasuk gaming.

Layar dengan panel AMOLED juga membuat HP ini tampil sangat mewah. Layarnya ini mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Dari sektor kamera, POCO F4 GT mengandalkan kamera utama 64MP (wide angle). Sementara di bagian depan ada kamera selfie 20MP (wide angle).

Sebagai penyempurna, ada baterai 4.700 mAh dengan fast charging 120W sebagai sumber tenaga. Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 17 menit.

Dengan sederet keunggulan itu, Anda pasti penasaran dengan berapa harga HP POCO F4 GT.

Kabar baiknya, harga HP POCO F4 GT kini sudah semakin murah. Di situs PO.co.id, harganya turun dari Rp 8.999.000 menjadi hanya Rp 7.799.000

Penurunan harga itu jelas wajib untuk dimanfaatkan. Sebelum membelinya, mari simak detail spesifikasinya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga HP POCO F4 GT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: