Keren Banget! Vespa Primavera Mickey Mouse Edition Dibanderol Rp60,2 Juta, Cicilan Rp1 Jutaan Lho!

Keren Banget! Vespa Primavera Mickey Mouse Edition Dibanderol Rp60,2 Juta, Cicilan Rp1 Jutaan Lho!

Foto: Vespa Primavera Mickey Mouse Edition--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam rangka ulang Tahun Disney yang ke 100, Disney berkolaborasi dengan Piaggio mengeluarkan Vespa Primavera Mickey Mouse dengan edisi terbatas.

Dengan menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera, edisi terbatas ini menjadikan simbol sebuah penghargaan yang orisinil terhadap karakter tikus paling terkenal dan dicintai di dunia.

Kabar baiknya bagi para pecinta Sekuter asal Italy di Indonesia adalah Vespa x Disney yang mengacu ke salah satu karakter legendaris dari Disney, yaitu Vespa Primavera edisi Mickey Mouse ini sudah rilis di Indonesia di akhir tahun 2023.

Buat kamu yang penasaran di artikel Radarpena ini kita bahas desain dan Spesifikasi Vespa Mickey Mouse edisi terbatas ini.

1.  Desain yang Memikat

Edisi ini memiliki desain yang menyesuaikan dengan karakteri Mickey Mouse, memiliki warna dominan hitam, lalu ada merah dan kuning.

BACA JUGA:

Dapat dianalogikan kalau hitam merupakan warna badan Mickey Mouse, sedangkan merah dan kuning menggambarkan celana dan sepatu yang dipakai.

Vespa Primavera Mickey Mouse Edition memberikan nuansa fresh yang mengingatkan kita pada keseruan dunia kartun.

2.  Aksen Khas Mickey Mouse

Aksen-aksen khas Mickey Mouse tersebar secara cerdas di sepanjang bodi Vespa. Mulai dari logo wajah Mickey di bagian depan serta siluat khas karakter Disney pada bagian samping bodi motor, setiap detail diciptakan untuk memberikan sentuhan magis kepada pengendaranya.

Selain itu terdapat tanda tangan Mickey Mouse pada bagian sadel dan sisi depan kendaraan. Di fender depan diberikan warna kuning seperti pada sepatu yang digunakan Mickey. Yang menarik, terdapat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan motor.

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition juga mendapatkan sentuhan warna krom pada beberapa detail yang membaut tampilannya semakin mewah.

3.  Performa Mesin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: