Berwibawa dan Rezeki Berlimpah, Berikut 5 Weton yang Dilindungi Oleh Khodam Raja Naga Geni!

Berwibawa dan Rezeki Berlimpah, Berikut 5 Weton yang Dilindungi Oleh Khodam Raja Naga Geni!

5 Weton yang Di Lindungi oleh Khodam Raja Naga Geni--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Khodam Raja Naga Geni dalam filosofi kejawen dikenal sebagai khodam yang sangat di buru para pelaku ilmu spiritual Jawa kuno.

Menurut Primbon Jawa, khodam adalah jin yang mendampingi seseorang dimana dia bertugas untuk membantu orang tertentu dalam kehidupannya secara gaib. Bagi orang yang menguasai khodam Raja Naga Geni bakalan menguasai kesaktian tingkat tertinggi.

Para pemilik khodam raja naga geni diyakini akan memiliki pesona seorang raja dan wibawa tingkat tinggi. Karena sulitnya memiliki khodam raja naga geni ini, banyak orang yang melakukan tirakat berpuasa untuk memilikinya.

Dalam kepercayaan Primbon Jawa yang diyakini mayoritas masyarakat Jawa ada istilah pemilik weton yang didampingi khodam Raja Naga Geni.

BACA JUGA:

Raja Naga Geni sendiri merupakan sosok yang menjadi penunggu suatu kawah Gunung yang masih aktif. Kemudian secara kepercayaan sebagian masyarakat Jawa Khodam Raja Naga Geni diyakini sebagai energi yang menjaga suatu kawah Gunung berapi.

Di dalam primbon Jawa sebenarnya ada beberapa weton yang diyakini berjodoh dengan khodam Raja Geni ini. Dikutip dari kanal youtube Primbon Cirebon,

"Menurut Kitab Primbon Jawa ada 5 weton yang di diami Khodam Raja Naga Geni," ujar pengisi suara youtube primbon Cirebon

"Khodam Raja Naga Geni terkesan menyeramkan karena mempunyai aura yang sangat kuat, wujudnya kejam dan bengis seolah-olah seperti hendak memakan orang yang ada di depannya," lanjutnya.

"Namun, kepada manusia yang sudah menjadi tuannya, dia adalah makhluk yang sangat setia bahkan akan menemani tuannya sampai mati," tambahnya.

Berikut ini 5 weton yang berpotensi memiliki khodam raja naga geni menurut primbon Jawa.

1.  Weton Kamis Wage

Weton pertama yang dilindungi dan dijaga Khodam Raja Naga Geni yang menurut Primbon Jawa pemiliknya mempunyai rezeki besar dan berwibawa adalah weton Kamis Wage. Weton Kamis Wage mempunyai jumlah neptu 12 terdiri dari Kamis 8 dan Pasaran Wage 4.

"Terhadap pemilik weton ini, Khodam Raja Naga Geni seperti menemukan energi yang sama dengan temapat dia diciptakan yaitu di dalam Kubah Gunung berapi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: