Berwibawa dan Rezeki Berlimpah, Berikut 5 Weton yang Dilindungi Oleh Khodam Raja Naga Geni!

Berwibawa dan Rezeki Berlimpah, Berikut 5 Weton yang Dilindungi Oleh Khodam Raja Naga Geni!

5 Weton yang Di Lindungi oleh Khodam Raja Naga Geni--

Kelebihan pemilik weton ini wataknya sangar dan menakutkan walau kelihatannya pendiam serta mempunyai pesona yang bisa menggaet siapapun.

"Weton Kamis Wage tidak pernah sayang dengan hartanya. Sehingga mempunyai lebih maka weton ini akan membantu dengan ikhlas terhadap orang-orang yang membutuhkan," ujarnya.

Sehingga hal itulah yang membuat weton ini mempunyai anugerah rezekinya besar dan berwibawa.

2.  Weton Senin Pahing

Weton kedua yang dilindungi dan dijaga Khodam Raja Naga Geni yang menurut Primbon Jawa pemiliknya mempunyai rezeki besar dan berwibawa adalah weton Senin Pahing. Weton Senin Pahing memiliki jumlah neptu 13 berasal daei hari Senin 4 dan pasaran Pahing 9.

BACA JUGA:

"Weton Senin Pahing karakternya selalu ingin berkuasa bakatnya menjadi seorang pemimpin. Namun weton ini, suka menyendiri persis dengan seekor Naga yang senang bersembunyi di dalam Goa," ujarnya.

Menurut kitab Primbon Jawa, pemilik weton Senin Pahing orangnya sangat mandiri di segala aspek kehidupan dan tangannya juga tak mau menganggur.

Sehingga hal itulah yang menyebabkan pemilik weton Senin Pahing rezekinya besar dan berwibawa pengaruh dari Khodam Rana Naga Geni.

3.  Weton Sabtu Pon

Weton ketiga yang dilindungi dan dijaga Khodam Raja Naga Geni yang menurut Primbon Jawa pemiliknya mempunyai rezeki besar dan berwibawa adalah weton Sabtu Pon. Weton Sabtu Pon memiliki jumlah neptu 16 berasal dari hari Sabtu 9 dan pasaran Pon 7.

BACA JUGA:

"Weton kelahiran Sabtu Pon mempunyai karakter yang berpengaruh dan berwibawa. Kerezekian weton berneptu besar ini diramalkan akan selalu lancar selama tidak melupakan kewajiban bersedekah," ujarnya.

Selain itu, weton ini juga sangat murah hati sehingga weton ini murah rezekinya.

4.  Weton Jumat Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: