Salah Pilih Kesialan Menanti, 7 Tips Memilih Lokasi Rumah yang Strategis

Salah Pilih Kesialan Menanti, 7 Tips Memilih Lokasi Rumah yang Strategis

7 Tips Memilih Lokasi Rumah yang Strategis--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Membeli atau menyewa rumah merupakan keputusan penting yang akan mempengaruhi kualitas hidup kita.

Salah satu faktor yang sangat penting dalam memilih rumah adalah lokasi.

Lokasi rumah yang strategis akan memberikan banyak manfaat dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Lokasi rumah, selain berpengaruh pada kenyamanan hunian juga memengaruhi nilai jualnya sebagai investasi properti. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan beberapa tips cara memilih lokasi rumah yang strategis. Dalam artikel radarpena berikut inilah beberapa cara memilih lokasi rumah yang strategis.

 

7 Tips Memilih Lokasi Rumah Strategis yang Wajib Diketahui

Dalam memilih lokasi rumah, ada beberapa hal penting yang patut Anda jadikan pertimbangan agar rumah nyaman untuk ditinggali juga bernilai tinggi.

 

BACA JUGA:

 

1.  Fasilitas Umum yang Lengkap

Hal pertama yang harus Anda pastikan ialah, letak rumah dekat dengan berbagai fasilitas umum. Sebut saja seperti fasilitas kesehatan (rumah sakit, puskesmas, bidan, apotek), fasilitas pendidikan, pom bensin, supermarket ataupun minimarket.

Rumah yang lokasinya dekat dengan berbagai fasilitas umum, selain memudahkan Anda dalam beraktivitas serta memenuhi kebutuhan, juga potensial untuk investasi.

Orang akan lebih tertarik pada rumah yang dekat dengan fasilitas umum. Jadi Anda tidak akan kesulitan untuk menyewakan ataupun menjualnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: