Pahami Ciri Rumah Bergaya Amerika seperti di Film Hollywood

Pahami Ciri Rumah Bergaya Amerika seperti di Film Hollywood

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam tayangan film Hollywood pastinya kita sering sekali melihat rumah Amerika yang menarik.

Bahkan tak jarang, terpana dengan konsep desain rumahnya, mulai dari rumah dengan konsep minimalis hingga gaya rumah amerika modern.

Di masa sekarang ini, khususnya di Indonesia sudah banyak pengembang dan juga pribadi yang membangun hunian dengan mengadopsi gaya dari rumah luar negeri.

Maka tak heran jika para arsitektur menerapkan desain American Style House.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang terinspirasi dari desain rumah yang sering dilihat di tayangan film Hollywood.

Rumah gaya Amerika sendiri ternyata memiliki berbagai jenis, dan keberagaman desain rumah bergaya Amerika juga dipicu dengan perkembangan zaman serta tren yang terjadi saat ini.

BACA JUGA:Segini Biaya Pasang Panel Tenaga Surya di Rumah, Bikin Hemat Biaya Listrik

BACA JUGA:Warna Cat Pengundang Rejeki Bagi Rumah Minimalis, Rumah Menjadi Makin Nyaman Dan Penuh Berkat Rejeki Setiap Hari

Ada beberapa desain rumah gaya Amerika yang ikonik, seperti federal style house yang terlihat klasik, art & craft yang simple, hingga modernism dan post-modernism yang kekinian.

Hunian dengan konsep rumah Amerika tentu bisa menjadi pilihan bagi masyarakat, khususnya untuk kalian yang mulai bosan dengan gaya hunian mainstream.

Sebelum membangun rumah dengan gaya Amerika, perlu bagi kita mengetahui definisi dan ciri-ciri dari rumah tersebut agar sesuai dan memenuhi ekspetasi kita.

Definisi Rumah Gaya Amerika

Rumah gaya Amerika merupakan gaya klasik Eropa.

Dimana rumah bergaya Amerika mengedepankan kesederhanaan dengan tidak banyak menggunakan ukiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: