Red Sparks vs AI Pepper Liga Voli Putri Putaran Keempat, Head To Head Serta Link Nonton

Red Sparks vs AI Pepper Liga Voli Putri Putaran Keempat, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Red Spark vs AI Pepper V-League-Foto: Screenshot Instagram/@red___sparks-

JAKARTA, RADARPENA.CO - Pertandingan Voli Putri Korea Selatan 2023-24 putaran keempat akan mempertemukan Red Spark vs AI Pepper yang dilaksanakan pada 11 Januari 2024.

Duel putaran keempat V-League 2023-24 Red Sparks vs AI Pepper akan dihelat langsung di Chungmu Gymnasium, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Pertemuan antara Red Sparks vs AI Pepper dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 8 Desember 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Red Spark dengan skor 3 - 1.

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan - kawan saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Voli Putri dan berhasil mengemas 30 poin.

Sementara tim tamu berada di peringkat akhir urutan ketujuh dan hanya berhasil meraih 7 poin.

BACA JUGA:

Red Spark sedang dalam tren yang positif, Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan dalam dua laga terakhirnya sukses meraih kemenangan.

Megawati Hangestri Pertiwi dan tim sukses menang telak atas GS Caltex dengan skor 3-0 (25-22, 25-21, 25-23) pada 6 Januari 2024 lalu.

Sementara tim tamu pada pertandingan terakhirnya belum berahasil meraih kemenangan dan sedang dalam performa yang buruk.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, laga kandang ini menjadi kesempatan bagi Red Spark untuk lolos ke zona playoff atau tiga besar.

Di kubu tim tamu, AI Pepper yang menelan kekalahan sebanyak 14 kali secara beruntun dalam laga sebelumnya.

Sang Megatron asal Indonesia, Megawati Hangestri masih menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Red Spark, tak hanya itu, Megawati juga menjadi tumpuan bagi tim untuk meraih kemenangan.

Setelah laga lawan AI Pepper, Red Spark akan berhadapan dengan Hyundai Hillstate pada 14 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: