Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Spark, Gaji Megawati Hangestri Naik Fantastis

Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Spark, Gaji Megawati Hangestri Naik Fantastis

Megawati resmi perpanjang kontrak bersama red spark-Foto: Screenshot Instagram/@red__sparks-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sang megatron Liga Voli Korea Selatan asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi resmi perpanjang kontrak dengan klub Liga Voli Korea Selatan Daejeon Red Spark.

Pemain voli profesional asal Jember tersebut resmi melanjutkan debutnya bersama Daejeon Red Spark di musim depan dengan perpanjang kontrak selama satu musim.

Pelatih Daejeon Red Spark Ko Hee Jin menyampaikan bahwa Megawati Hangestri Pertiwi resmi perpanjang kontrak tanpa keraguan dan juga akan menampilkan performa yang bagus di musim depan.

"Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan. Mega juga ingin menunjukkan penampilan yang lebih bagus musim depan. kami akan melakukan persiapan lebih bagus untuk menciptakan sinergi yang bagus mulai awal musim depan," ujar Ko Hee Jin, dilansir dari The Sports Times.

BACA JUGA:

Sebelumnya, kontrak dari Megawati Hangestri Pertiwi yang berakhir pasca Daejeon Red Spark gagal melaju ke Final usai kalah di Play-off melawan Pink Spiders. 

Tak hanya itu, Megawati Hangestri Pertiwi juga telah bergabung dan sudah tampil bersama Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024 sejak 25 April hingga 21 Juli 2024 mendatang.

Daejeon Red Sparks pernah menggelar pertandingan ekshibisi di Indonesia Arena, Jakarta dan berhadapan dengan Indonesia All Star pada 20 April lalu.

Usai tampil di Proliga tak menutup kemungkinan jika pemain voli asal Jember dengan tinggi 185 cm itu akan kembali lagi ke Daejeon Red Sparks.

Megawati Hangestri usai perpanjang kontrak dengan Daejeon Red Spark akan mendapat kenaikan gaji yang fantastis yaitu sampai dengan 50%.

Daejeon Red Spark akan memberikan gaji sebesar US$150 ribu atau sebesar Rp2,4 miliar di musim depan.

Dengan kenaikan gaji Megawati Hangestri tersebut artinya mengalami kenaikan gaji mencapai Rp800 juta di musim 2024/2025.

Jadi dapat diambil kesimpulan bahwa Megawati Hangestri akan mendapatkan gajinya per bulan sekitar Rp260 jutaan.

Gaji Megawati Hangestri Pertiwi yang rupanya juga naik dibandingkan musim sebelumnya, yaitu sebesar 100 ribu dolar Amerika Serikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: