Hasil Malaysia Open 2024: Dejan/Gloria Lolos Babak 16 Besar dengan Penuh Drama

Hasil Malaysia Open 2024: Dejan/Gloria Lolos Babak 16 Besar dengan Penuh Drama

Dejan/Gloria Lolos Babak 16 Besar -Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO - Wakil ganda campuran pebulu tangkis Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang dengan skor 21-11, 19-21, dan 21-19.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos babak 16 besar setelah menang atas Marcus Ellis/Lauren Smith yang dilaksanakan di Axiata Arena.

Marcus Ellis/Lauren Smith wakil Inggris mengalami kesulitan menghadapi ganda campuran wakil Indonesia.

Pasalnya Dejan/GLoria tampil dengan agresif sejak gim awal dan sukses unggul dengan angka 8-5 dan unggul dengan skor dengan angka 11-6 interval gim pertama.

Dejan/Gloria yang tak memberikan kesempatan bagi wakil Inggris usai interval gim.

Pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 9 menit di gim pertama Dejan/Gloria unggul dengan skor 21-11.

BACA JUGA:

Saat di gim kedua, kedua tim berhasil imbang 4-4, wakil Inggris berhasil meraih tujuh poin secara beruntun dan unggul dengan skor 13-8.

Dejan/Gloria sukses mengejar ketertinggalan dengan skor tpis 14-15, tim lawan yang melakukan serangan dengan smes untuk menambah poin.

Namun sayangnya Dejan/Gloria kalah secara dramatis dengan skor 19-21 di gim kedua dan pertandingan harus dilanjut ke babak tambahan.

Dejan/Gloria sempat tertinggal dengan skor 8-11 di interval gim. Tak berlangsung lama, wakil ganda campuran Indonesia, Dejan/Gloria sukses menyamakan skor 13-13.

Melalui pukulan dari Dejan yang mampu menyerempet net dan berhasil jatuh di area lawan untuk mengubah skor menjadi imbang 13-13.

Dejan/Gloria berhasil menyusul ketertinggalan skor dan memimpin 15-14. Kedua tim saling serang dan pada akhirnya imbang dengan angka 18-18.

Wakil Inggris tersebut sempat memimpin dengan skor 19-18, ganda campuran Indonesia berhasi kembali unggul dengan skor 20-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: