Kubu TKN Prabowo-Gibran Tanggapi Santai, Aksi Live Anies-Mahfud di Akun TikTok

Kubu TKN Prabowo-Gibran Tanggapi Santai, Aksi Live Anies-Mahfud di Akun TikTok

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Aksi Live di Akun TikTok, Capres nomor urut 1 Anies  Rasyid Baswedan dan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD , ternyata mendapat tanggapan santai dari Kubu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Capres Cawapres yang didukung oleh Partai Gerindra selaku pengusung utama, itu tidak terlalu mempersoalkan, sekaligus menganggap itu hal yang wajar serta tidak ada masalah dalam hal tersebut.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, berpendapat upaya kampanye yang dilakukan keduanya (Anies-Mahfud) menggunakan cara live di TikTok adalah bentuk kreativitas untuk  menarik simpati pemilih sebanyak-banyaknya. 

''Artinya itu sah saja dilakukan, ungkap Muzani ditemui saat sedang melayat ke rumah duka almarhum Ekonom Indonesia Rizal Ramli yang dinyatakan wafat pada Selasa 2 Januari 2024 lalu.

Ahmad Muzani menambahkaan apa yang dilakukan keduanya, dengan melakukan aksi siaran langsung menggunakan medsos khususnya akun TikTok merupakan bentuk kreativitas yang dipakai untuk  menarik simpati para pemilih. Hal itu kata Muzani baik saja.

Sebuah kretivitas yang dilakukan Calon Presiden Maupun Calon Wakil Presiden, dimungkinkan untuk  dilakukan dalam setiap negara demokrasi yang tujuannya tiada lain untuk  menjaring dan menarik simpatik sebanyak-banyaknya. 

''Ini penting sekali demokrasi itu, untuk  mengeksplor kreativitas, mengeksplor banyak inovasi dan itu baik saja, ''katanya. 

Pihak Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sambung Muzani dalam hal ini menyatakan bahwa bentuk kampanye dari Capres dan Cawapres lain itu, tidak menyaingi kami, guna menarik hati pemilih di Pilpres 2024.

Alasannya semua itu sebagai bentuk pengkayaan proses demokrasi kita tahun 2024 ini yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Kejutan Jelang Pilpres 2024, Banyak Tokoh dan Kader Membelot, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Mau Pindah TPS Pencoblosan di Pilpres 2024? Bisa, Begini Syarat dan Ketentuannya

 

Seperti yang diwartakan sebelumnya Capres nomor urut 1 Anies  Rasyid Baswedan menghebohkan warganet saat tampil Live di Akun TikTok. Anies memasang tajuk Temani saya di jalan pada jumat (29/12) saat sedang menempuh perjalanan darat dalam kunjungannya ke Jawa Timur.

Siaran langsung itu sekitar 27 menit dan berhasil dikuti sekitar 302.700  ribu warganet dari kalangan anak muda. Saat live Anies membebaskan warganet bertanya apa saja kepadanya. Dalam live itu, Anies mendapat sambutan positif dari warganet di platform X, mulai dari anak yang sudah tak miliki ayah, hingga pencinta K-pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: