Pimpinan MPR Bertemu Prabowo, Gibran dan Jokowi Hari Ini

Pimpinan MPR Bertemu Prabowo, Gibran dan Jokowi Hari Ini

Ahmad Muzani, Ketua MPR RI periode 2024-2029 -anisha-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI bertemu dengan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Tak hanya itu pimpinan MRP juga akan melakukan pertemuan dengan Presiden joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Senin, 14 Oktober 2024.

Ketua MPR RI Ahmad Muzani mengatakan pihaknya akan bertemu dengan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

"Pagi ini rencananya pimpinan MPR akan bertemu dengan, pertama Presiden terpilih, Pak Prabowo, jam 11 ini kami akan diterima di Kementerian Pertahanan," katanya, Senin, 14 Oktober 2024.

Muzani mengatakan setelah bertemu dengan Prabowo, dirinya akan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

BACA JUGA:

"Kemudian jam 4 nanti akan bertemu dengan Wakil Presiden Kiayi Maruf Amin, dan nanti setelah maghrib akan bertemu dengan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka," imbuhnya.

Muzani mengatakan pertemuan itu untuk mengundang para tokoh dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

"Kami menyampaikan undangan untuk mengundang, agar beliau-beliau hadir dalam pengucapan sumpah Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilihan Umum 2024, dan kami berharap beliau-beliau hadir dan pimpinan MPR hari ini akan mengundang beliau, dan sudah berjanji pada hari ini," ungkapnya.

"Mohon doa, mudah-mudahan prosesi tanggal 20 Oktober bisa berjalan baik, lancar, dan sukses," lanjutnya.(anisha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: