Prabowo Subianto Sudah Panggil Sejumlah Calon Menteri, Siapa Saja Mereka?

Prabowo Subianto Sudah Panggil Sejumlah Calon Menteri, Siapa Saja Mereka?

Prabowo Subianto akan membentuk Kabinet Zaken--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Para calon menteri kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sudah mulai dipanggil presiden terpilih. 

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan saat ini presiden terpilih Prabowo Subianto telah menyusun nomenklatur dan jumlah kementerian pada kabinetnya.

Bahkan, kata Muzani, beberapa kandidat yang menjadi menteri telah dipanggil.

"Orang dan nomenklatur sudah mulai disusun dan bahkan sudah mulai ada yang dipanggil, tapi gak termasuk gua ya," kata Muzani, Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Muzani mengungkapkan, ada menteri Joko Widodo yang akan duduk kembali di kabinet Prabowo-Gibran. Namun, dia enggan membocorkan nama sosok tersebut.

"Setahu saya ada. Kan Pak Prabowo udah ngomong nama-nama dari kabinet Pak Jokowi yang bagus-bagus akan dipakai untuk membantu beliau," ujar dia.

Meski demikian, ia belum mengetahui kapan nama-nama tersebut akan diumumkan. Ia menyebut kemungkinan akan diumumkan sehari setelah pelantikan.

"Rencananya mungkin saya tidak tahu, nanti tunggu lah pokoknya 20 dilantik mungkin 21 ya akan diumumkan," imbuh dia.(anisha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: