3 Pejabat Eselon II Segera Isi Jabatan Kosong di Pemkot Depok

3 Pejabat Eselon II Segera Isi Jabatan Kosong di Pemkot Depok

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pemerintah Kota  atau Pemkot Depok bersiap melantik 3 pejabat eselon II guna mengisi jabatan yang kini sedang kosong. 

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), serta Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Kadiskarpus) merupakan posisi yang saat ini terbuka akibat pensiunnya pejabat sebelumnya pada akhir 2023.

Proses pengisian jabatan diseleksi oleh Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Depok Tahun 2023. 

Sebanyak 9 nama telah lolos seleksi dan siap mengikuti serangkaian tahapan berikutnya. 

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Rahman Pujiarto, menjelaskan bahwa kandidat-kandidat tersebut dipilih melalui proses seleksi terbuka yang transparan.

BACA JUGA:

"Ada sembilan nama yang telah lolos mengikuti serangkaian tahapan seleksi terbuka pengisian JPT Pratama ini," kata Rahman di Depok, Rabu, 3 Januari 2024.

Para pelamar telah berhasil melewati seleksi terbuka berdasarkan Keputusan Wali Kota Depok Nomor: 800/052-PST/BKPSDM/XI/2023. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyatakan lega dengan selesainya proses seleksi. 

Saat ini, mereka hanya perlu menunggu pelantikan yang merupakan kewenangan Walikota.

Adapun untuk posisi Kadiskarpus, tiga nama yang berhasil lolos seleksi adalah Reni Siti Nuraeni, Tito Ahmad Riyadi, dan Utang Wardaya. 

Sementara itu, posisi Kadinsos akan diperebutkan oleh Devi Maryori, Jumali, dan Yulia Oktavia. 

Posisi Staf Ahli Wali Kota Depok Bidang Ekonomi dan Pembangunan akan diisi oleh Agung Sugih Arti, Muhammad Fahmi, dan Shandy Syamsurizal Kriestyadie.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: