Tahun Naga Kayu, Ini 5 Shio yang Diramal Bakal Sial di 2024

Tahun Naga Kayu, Ini 5 Shio yang Diramal Bakal Sial di 2024

Sama halnya dengan shio Anjing, maka shio Macam, juga dianggap kurang cocok dengan Naga atau dalam Shio Naga Kayu ini, sehingga diprediksi akan mendapatkan banyak permasalaha, kesialan , dan halangan-halangan lebih-lebih untuk karier.

Pada tahun Naga Kayu itu, orang yang dinaungi shio macam, akan menemui banyak orang yang merendahkan mereka. Selain itu menjadi intuisi , aset utama dalam menghadapi keadaan yang sulit. 

Pemilik shio Macam, disarankan agar hidup lebih realistis dengan hidup masa sekarang.Masa depan dan masa lalu tidak bisa membantu. usahkan agar lebih percaya diri kepada kekuatan batin anda. 

Jangan melakukan invetasi finansial yang berisiko, selalu berhati-hati dan jangan mudah percaya kepada siapapun. 

3. Shio Kerbau ( Lahir tahun 1925,1937,1949,1961,1973,1985,1997,2009)

Pada tahun Naga Kayu adalah tahun yang penuh tantangan bagi pemilik Shio Kerbau. 

Pada tahun 2024 itu pemilik shio Kerbau dalam keseharian hidupnya akan memiliki banyak tantangan, seperti antara konflik, kemunduran, hambatan dalam usaha, terutama bagi mereka yang lahir di tahun 1973. 

Sepanjang Tahun Naga Kayu, pemilik Shio Kerbau akan menghadapi banyak kendala dan kesulitan, seperti konflik, kemunduran, dan hambatan dalam usaha, terutama bagi orang kelahiran 1973.

Kesialan terjadi karena orang-orang Shio Kerbau berhadapan dengan pengaruh Tai Sui yang menentang pada tahun ini. Oleh karena itu shio Kerbau harus lebih sabar, fleksibel dan harus lebih mudah beradaptasi disepanjang tahun ini 

Tahun 2024 menjadi tahun penuh tantangan bagi orang bershio Kerbau, karena tahun Naga Kayu menjadi tahun transformasi, mengubah drastis pola-pola lama dan menciptakan pola-pola baru. 

Namun tahun Naga Kayu juga merupakan tahun kesempatan bagi orang bershio Kerbau untuk  untuk  dan berkembang. Pemilik shio ini disarankan untuk  mengevaluasi diri, melepaskan ego, dan fokus pada tujuan serta diri sendiri, Semua energi dan pengaruh negatif harus dilepaskan seiring dengan selalu menerima perubahan positif. 

4. Shio Naga ( Tahun lahir 1928, 1940,1952,1964,1976,1988,2000,2012)

Pemilik shio Naga, diprediksi akan memiliki kondisi tidak baik alias sial, karena punyo tanda shio yang sama dengan tahun Naga. 

Dalam tradisi Tiongkok, setiap tahun diatur oleh Dewa Tai Sui, Dewa ini adalah yang mengawasi nasib dan kekayaan semua mahluk hidup di alam semesta.

Setiap tahunnya Tai Sui beubah, cenderung sensitif dan mudah tersinggung dengan orang yang punya tanda shio yang sama 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: