Tahun Naga Kayu, Ini 5 Shio yang Diramal Bakal Sial di 2024

Tahun Naga Kayu, Ini 5 Shio yang Diramal Bakal Sial di 2024

Tahun 2024 merupakan Tahun Naga atau tahun shio anda yang punya dalam arti Been Ming Nian". Meski kedengarannya bagus ternyata ini adalah sumber masalah bagi Kebudayaan China. 

Pemilik Shio Naga disebut menyinggung Dewa Tai Sui, sehingga berdampak kepada kesialan, kecelakaan dan kemalangan. 

Pemilik shio Naga diprediksi akan mengalami konflik dengan keluarga, teman , kolega dan masalah kesehatan, kerugian finansial atau mundurnya karir. 

Pemilik shio Naga disarankan melakukan tindakan pencegana dan pengobatan untuk  menenangkan Dewa Tai Sui yakni mengguakan pakaian syal, topi, ikat pinggang atau gelang merah. 

Merah adalah warna keburuntungan dalam budaya Tiongkok dapat mengusir roh jahat serta energi negatif. Juga bisa membawa liontin atau jimat dengan tanda shio anda yang bisa melindungi dari bahaya dan menarik keberuntungan. 

5. Shio Kambing (Tahun lahir 1931, 1943,1955,1967,1979,1991,2003,2015)

Tahun 2024 bagi pemilik shio Kambang perlu memiliki sikap toleran terhadap orang lain. Pada tahun Naga Kayu, pemilik shio Kambing diminta tidak melakukan hal secara implusif agar tidak menjadi bumerang 

Tahun Naga Kayu ini, shio Kambing harus lebih rasional dan tenang di seiap situasi. Saat menjalani pemilik shio Kambing mungkin merasa alam semesta menentang mereka.

Namun itu semua tidak benar maka dari itu pemilik shio Kambing di tahun 2024 ini harus lebih banyak-banyak bersabar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: