Prediksi Udinese vs Bologna Serie A 2023-24 Matchday 24, Head To Head Serta Live Streaming

Prediksi Udinese vs Bologna Serie A 2023-24 Matchday 24, Head To Head Serta Live Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Serie A 2023-24 akan mempertemukan Udinese vs Bologna yang dilaksanakan pada 30 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Italia matchday 18 Bianconeri vs I Rossoblu yang akan digelar di Stadion Bluenergy, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Serie A 2023-24 pekan 18 Udinese vs Bologna dapat disaksikan melalui beIN Sports 1 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 2 April 2023 dan berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Bologna dengan skor 3 - 0.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih I Rossoblu dicetak oleh Stefan Posch (3), Nikola Moro (12) dan Musa Barrow (49).

BACA JUGA:

Tim tuan rumah saat ini menempati peringkat ke17 dan hanya berhasil mengumpulkan 14 poin.

Sementara tim tamu yang kini berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia peringkat kelima dan berhasil mengemas 31 poin.

Pada pertandingan terakhir Udinese bertahan imbang di markas Torino dengan skor 1 - 1.

Sementara Bologna pada pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri atas Atalanta dengan skor 1 - 0.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, tim tamu yang lebih diunggulkan dalam laga ini.

Tim tuan rumah yang akan sulit untuk melawan tim tamu, dilihat dari statistiknya Udinese tak pernah berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bologna.

Kondisi pemain Bologna akan ada yang beberapa absen dalam laga kandang diantaranya Adama Soumaoro dan Jesper Karlsson yang sedang menjalani pemulihan akibat cedera.

Sementara di kubu Udinese, Gerard Deulofeu, Keinan Davis, Enzo Ebosse dan Slovenia Jaka akan absen dalam laga tandang ini.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: