Intip Keluarga Artis Merayakan Natal 2023, Chelsea Olivia hingga Rianti Cartwright

Intip Keluarga Artis Merayakan Natal 2023, Chelsea Olivia hingga Rianti Cartwright

Liburan Natal tahun 2023 menjadi momen istimewa bagi pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama ketiga anak mereka, Diego, Lionel, dan Sabrina. 

Mereka merayakan kebahagiaan Natal di Portugal, tepatnya di Braga. Donna Agnesia mengungkapkan kebahagiaan mereka melalui pesan hangat di akun Instagram-nya, mengucapkan selamat Natal kepada semua saudara. 

"Untuk semua saudaraku yang merayakan, kami keluarga Sinathrya & keluarga Calle mengucapkan selamat hari Natal, semoga damai & kasih Tuhan selalu menyertai kita. Salam hangat dari Braga, Portugal," tulisnya.

5. Yuanita Christiani

Yuanita Christiani, seperti sahabatnya Sandra Dewi, memilih merayakan Natal 2023 bersama keluarga di Turki. 

Dalam tiga hari terakhir, ia rajin membagikan momen kebersamaan keluarganya mengeksplor berbagai tempat, dari restoran hingga gereja di Ankara. 

Pada hari Natal, Yuanita berbagi video menyentuh di luar ruangan, keluarga mereka bergandengan tangan sambil melangkah di sekitar pohon Natal raksasa. 

BACA JUGA:

"Selamat hari Natal. Semoga kehangatan, kedamaian, dan kebahagiaan selalu menyertai kita semua," tulisnya disertai emoji pohon Natal dan hati warna merah.

Suasana penuh kehangatan dan kebahagiaan terpancar dari wajah mereka, menciptakan kenangan tak terlupakan dalam perayaan Natal di bumi Turki yang eksotis.

6. Felicya Angelista

Felicya Angelista dan Caesar Hito merayakan Natal 2023 dengan penuh kebahagiaan di rumah mereka. 

Mereka berdua berbagi momen istimewa bersama keluarga, menciptakan kenangan tak terlupakan di malam Natal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: