Intip Keluarga Artis Merayakan Natal 2023, Chelsea Olivia hingga Rianti Cartwright

Intip Keluarga Artis Merayakan Natal 2023, Chelsea Olivia hingga Rianti Cartwright

Nadine Chandrawinata, seperti selebriti lainnya, merayakan Natal dengan kehangatan keluarga. Melalui Instagram Stories, momen kebersamaannya terungkap: putri sulungnya, Djiwa, mengikuti tradisi ke gereja bersama kakek dan nenek. 

Sementara itu, Nadine bersama putri keduanya, Djala, menikmati momen Natal di rumah.

BACA JUGA:

Dalam video yang dibagikan di Instagram story-nya, Nadine terlihat mesra menggendong Djala, sambil mengekspresikan kekagumannya terhadap pertumbuhan Djiwa yang sudah besar. 

Ungkapan cinta dan doa dari ibu kepada putrinya terpancar dalam tulisannya, "krn Djala masih 2 bulan, akhirnya slit. Djiwa pergi sendiri ke gereja ma oma opa Mischa, kita tunggu drmh, huhu sudah besar! Titip doa ya Djiwa!"

3. Sandra Dewi

Aktris Sandra Dewi merayakan Natal 2023 dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga di Los Angeles, California. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra membagikan momen spesial di Disneyland California, tempat di mana dia menghibur kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Tidak hanya bersama anak-anaknya, Sandra juga terlihat menikmati momen bersama iparnya, Irma Moeis, adiknya, Kartika Dewi, dan kerabat lainnya. 

Dalam unggahan di Instagram-nya, atmosfer kebersamaan terpancar dari sejumlah potret manis yang menunjukkan keceriaan keluarga mereka di tengah hiasan Natal Disneyland.

BACA JUGA:

Sandra menyampaikan ucapan Merry Christmas sebagai ungkapan kebahagiaan mereka pada hari istimewa itu. 

4. Donna Agnesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: