Mahasiswa Senyum Senang, Dian Sastro Kembali Jadi Dosen Vokasi UI

Mahasiswa Senyum Senang, Dian Sastro Kembali Jadi Dosen Vokasi UI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktris cantik dan bertalenta Dian Sastrowardoyo mengajar sejumlah mahasiswa jurusan Vokasi di Universitas Indonesia (UI).

Pemain film Gadis Kretek baru - baru ini terlihat sedang asik mengajar pada suatu kelas vokasi. Rupanya Dian Sastro masih aktif menjadi salah satu dosen di vokasi UI.

Momen dirinya mengajar sebagai dosen dibagikannya melalui akun instagram pribadinya @therealdisaster.

Melalui akun Instagram miliknya, Dian Sastro membagikan momen saat ia mengajar di Vokasi UI. Seperti sebelumnya, ia juga masih mengajar mata kuliah Pengantar Film.

“Ngajar @vokasi_ui pagi ini untuk Prodi Produksi Media, always love to share about my passion in film,” tulisnya dalam unggahan Instagram @therealdisastr, Jumat 15 Desember 2023.

Selain datang untuk kembali mengajar program Vokasi UI, Dian Sastro juga tampak menghadiri sidang dalam tugas magang para mahasiswa.

Dalam video yang ia bagikan, Dian Sastro terlihat menikmati proses mengajar dan berhasil membuat suasana kelas menjadi hidup berkat semangatnya saat menyampaikan materi.

BACA JUGA:Doakan Istri Habib Rizieq, Anies Sampaikan Belasungkawa dari Morowali Sulteng

Dian Sastrowardoyo dipercaya untuk mengajar di Program Studi (Prodi) Produksi Media, sesuai dengan passionnya. Dirinya mengajar mata kuliah Pengantar Film.

Sebelumnya, aktris dengan nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu sudah lama tidak terlihat mengajar. Dian pernah mengajar dan menjadi dosen pembimbing di UI. 

Namun, belakangan ini dirinya mengunggah aktivitasnya kembali terjun ke dunia perkuliahan sebagai akademisi.

BACA JUGA:Keren! Instagram Hadirkan Tools AI Backdrop untuk Ganti Background di Fitur Stories

Film Terbaru Dian Sastro

Film terbaru yang Dian Sastro bintangi adalah serial Netflikx Gadis Kretek, sebuah kisah yang menggambarkan kehidupan dan budaya Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: