Prabowo Resmi Lantik Titiek Suharto dan Iwan Bule Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

Prabowo Resmi Lantik Titiek Suharto dan Iwan Bule Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prabowo Subianto resmi melantik mantan istrinya, Titiek Soeharto dan mantan Ketua PSSI Komjen (Purn) Mochammad Iriawan (Iwan Bule) menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra itu melantik langsung Titiek Soeharto dan Iwan Bule dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (15/12/2023).

Konfirmasi langsung juga di sampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati "Di Rakornas kali ini, Pak Prabowo secara resmi melantik mereka,” ujar Rahayu Sarawati, Jumat 15 Desember 2023.

Lebih lanjut menurut Rahayu, surat pengangkatan keduanya sebetulnya sudah dikeluarkan sejak lama. Akan tetapi, Titiek dan Iwan Bule baru diangkat secara resmi di forum seperti Rakornas Gerindra yang dilaksanakan pada hari Jumat kemarin.

BACA JUGA:

“Sebenarnya sudah lama ada surat pengangkatan mereka sebagai pengurus dan Wakil Ketua Dewan Pembina. Namun belum diangkat secara resmi di forum nasional,” imbuhnya.

Kendati demikian, Rahayu masih belum mau mengungkap apakah keduanya juga masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran atau tidak.

"Nantilah yaa," ujarnya lebih lanjut.

Diketahui, Titiek hadir dalam acara Rakornas Gerindra hari ini. Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tersebut duduk bersebelahan dengan anak Prabowo, Didiet Prabowo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: