BRI Liga 1 2023-24: PSIS Semarang Vs PSS Sleman 3 Desember 2023, Prediksi, H2H Serta Link Streaming

BRI Liga 1 2023-24: PSIS Semarang Vs PSS Sleman 3 Desember 2023, Prediksi, H2H Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke 21 akan mempertemukan Laskar Mahesa Jenar vs Super Elja yang akan dilaksanakan pada 3 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga 1 pekan 21 PSIS Semarang vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, kick off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan live di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 21 Juli 2023 dan berakhir dengan skor imbang 2 - 2. Dua gol dari tim tuan rumah berhasil dicetak oleh Kei Sano (45+3) dan Jihad Ayoub (78).

Sementara dua gol dari tim tamu berhasil dicetak oleh Carlos Fortes (24) dan Paulo Gali (57). Super Elang Jawa saat ini berada di urutan ke13 dan berhasil mengemas 23 poin.

Laskar Mahesa Jenar yang sedang dalam performa on fire saat ini berada di peringkat ke 4 klasemen sementara Liga 1 dan berhasil mengemas 34 poin.

BACA JUGA:

Tim tuan rumah sedang dalam performa positif, Laskar Mahesa Jenar tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Alfeandra Dewangga dan kawan - kawan pada pertandingan sebelumnya berhasil menang atas Pendekar Cisadane dengan empat gol tanpa balas pada 9 November 2023 lalu.

Sementara pada pertandingan terakhir PSS Sleman juga dalam performa baik, berhasil menang atas PS Barito Putera dengan skor tipis 2 - 1.

Diprediki kemenangan akan berpihak kepada tim tuan rumah, bermain di kandang sendiri dan dihadapan para suporternya membuat Laskar Mahesa Jenar tampil dengan percaya diri.

Disisi lain Super Elja yang dalam performa menurun dalam 10 pertandingan terakhirnya tanpa kemenangan. 

Ini juga menjadi pertandingan yang sulit bagi Super Elja berhadapan dengan tim yang berada di empat besar klasemen Liga 1.

Namun Hokky Carakan dan kawan - kawan akan memaksimalkan potensi mereka dalam laga tandang ke PSIS Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: