Real Madrid vs Granada LaLiga Spanyol 2023-2024 Matchday 15, Prediksi, Jadwal dan H2H

Real Madrid vs Granada LaLiga Spanyol 2023-2024 Matchday 15, Prediksi, Jadwal dan H2H

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi pertandingan LaLiga Spanyol 2023/24 pekan ke 15 akan mempertemukan Real Madrid vs Granada yang akan dilaksanakan pada 3 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Spanyol 2023/24 pekan 15 Los Blancos vs Nazaries yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Granada live di beIN Sports 3 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Los Blancos tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya lawan Granda, ini menjadi peluang juga untuk Real Madrid meraih kemenangan dalam laga kandang.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, Los Blancos memiliki peluang untuk menang di kandang sendiri.

Ditambah Los Blancos saat ini menempati puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan berhasil mengemas 35 poin.

BACA JUGA:

Los Blancos sedang dalam performa on fire, Real Madrid tak terkalahkan dalam pertandingan terakhirnya menang atas Napoli dengan skor 4 - 2 di Liga Champions.

Sementara pada pertandingan terakhir tim tamu belum berhasil meraih kemenangan, Nazaries kalah atas Alaves dengan skor 3 - 1.

Granada berada di zona merah klasemen LaLiga Spanyol urutan ke 19 dan hanya meraih 7 poin. Los Blancos bukanlah lawan yang mudah untuk Nazaries.

Tim tuan rumah tampil dengan kepercayaan yang tinggi dan ditambah dukungan dari para suporternya, Los Blancos tak terkalahkan dari 12 pertandingan terakhir diseluruh kompetisi, 10 kali meraih kemenangan dan dua hasil imbang.

Para pemain Granada ada yang akan absen dalam laga tandang kali ini diantaranya yaitu Thibaut Courtois, Arda Guler, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Eder Militao akan absen sebab masalah cedera.

Jadwal LaLiga Spanyol

3 Desember 2023

Real Madrid vs Granada pukul 00:30 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: