Liburan ke Bandung dengan Kereta Cepat Whoosh, Dapatkan Bonus 6 Wisata Gratis Ini

Liburan ke Bandung dengan Kereta Cepat Whoosh, Dapatkan Bonus 6 Wisata Gratis Ini

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kehadiran kereta cepat Whoosh benar-benar memanjakan perjalanan Jakarta-Bandung. Kereta yang diresmikan pada Oktober 2023 ini memiliki kecepatan hingga lebih dari 300 kilometer per jam selama 45 menit saja. 

Kehadiran kereta cepat Whoosh juga bisa menginspirasi bagi warga Jakarta untuk merencanakan liburan murah ke Bandung. Selain cepat dan mudah, naik Kereta Cepat Whoosh juga bisa lebih hemat lho.

Apalagi kini Kereta Cepat Whoosh sedang bekerja sama dengan beberapa tempat wisata di Bandung. Dengan memiliki bukti pembelian tiket kereta Whoosh, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat wisata dengan gratis. 

Ada enam tempat wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi secara gratis jika naik Kereta Cepat Whoosh. Promo ini berlaku hingga 15 hari setelah pembelian tiket. Menariknya lagi, promo ini berlaku sampai Oktober 2024.

BACA JUGA:

Jadi kamu sudah bisa mulai bersiap-siap memesan tiket Kereta cepat Whoosh sambil mencari tahu daftar tempat wisata gratis di Bandung untuk penumpang Kereta Cepat Whoosh berikut ini! 

1.  Tepi Danau

Tepi Danau merupakan bekas tambang yang menampung air hujan hingga membentuk danau yang indah. Suasananya tenang, ditambah ada fasilitas perahu dan bebek-bebekan. 

Selain itu, kamu bisa duduk santai sambil menikmati kopi atau makanan yang nikmat. Menu-menu yang ditawarkan pun cukup beragam. Jadi, kamu gak akan kesulitan mencari minuman dan camilan.

  • Lokasi : Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.
  • Jam operasional : setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB. 

2.  Tepi Kota Healing

Di Tepi Kota Healing, ada berbagai aktivitas outdoor yang ramah untuk anak-anak. Selain itu, ada beberapa aktivitas seru lainnya yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Tepi Kota Healing, antara lain bersepeda, skuter listrik, dan flying fox. 

Setelah lelah bermain, kamu bisa mampir ke restoran, ada Warung Lodeh dan tempat minum kopi yang ada di Tepi Kota Healing.

  • Lokasi : Jalan Padang Golf, Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

  • Jam operasional : Senin-Selasa tutup dan Rabu-Minggu pukul 10.00-19.00 WIB.

3.  Dusun Bambu

Dusun Bambu mengusung konsep eco friendly yang menawarkan berbagai daya tarik. Di sini, kamu bisa kulineran, menginap, atau bermain berbagai wahana. 

Jika ingin kulineran, ada beberapa restoran dengan kapasitas besar. Kamu bisa menikmati masakan khas Sunda yang nikmat. Selain itu, terdapat penginapan dengan nuansa pedesaan yang lengkap dengan fasilitas bintang lima. 

Kamu juga bisa mencoba keseruan sejumlah wahana, seperti crazy kart drift, e-scooter, e-bike, sampan sangkuriang, dan lain-lain. 

  • Lokasi : Jalan Kolonel Masturi Nomor KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.
  • Jam operasional : setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB. 

4.  Farmhouse Susu Lembang

Di Farmhouse Susu Lembang menawarkan berbagai aktivitas wisata yang ramah keluarga, memberi makan hewan ternak, mengunjungi rumah hobbit, dan berfoto di beberapa spot yang Instagramable, hingga menikmati susu murni dan kulineran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: