Terlibat Cinlok, Pebulu Tangkis Ini Jalin Asmara Dengan Pelatihnya Sendiri

Terlibat Cinlok, Pebulu Tangkis Ini Jalin Asmara Dengan Pelatihnya Sendiri

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jatuh cinta memang tidak bisa kita tebak dan tidak bisa tentukan kepada siapa hati ini akan berlabuh. Sama seperti kisah 3 pelatih bulu tangkis ini terlibat cinta lokasi (Cinlok) dengan anak didiknya sendiri, bahkan ada pula yang dari Indonesia.

Bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat populer tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh negara. Bulu tangkis juga bisa menjadi olah raga yang kompetitif di level nasional dan juga internasional.

Maka dari itu tidak heran jika banyak sekali pertandingan bulu tangkis ditayangkan pada televisi mulai dari tingkat nasional bahkan internasional.

Untuk bertanding dalam ajang yang bergengsi, tentu perlu adanya atlet yang berkompeten. Kehadiran atlet tidak akan berarti tanpa adanya pelatih yang memumpuni anak didiknya.

BACA JUGA:

Dalam pertandingan bulu tangkis ada beberapa kategori, seperti tunggal putra atau putri, ganda putra atau putri, ataupun ganda campuran yang terdiri dari putra dan putri.

Pada masing-masing kategori biasanya didampingi oleh masing-masing pelatih. Seorang atlet yang merupakan anak murid tentunya harus memiliki kepatuhan dan hubungan yang dekat dengan pelatihnya. Karena apabila tidak mempunyai hal tersebut, visi dan misinya tentu akan berbeda.

Kisah Asmara Pelatih Dengan Atlet Bulutangkis

Dalam bidang olahraga pasti akan banyak kisah unik yang akan terjadi, salah satu kejadian yang kini jadi perbincangan adalah hubungan percintaan yang terjalin antara pelatih bulutangkis dengan anak muridnya.

Bahkan hal ini juga terjadi di Indonesia, seperti kisah asmara yang terjalin antara Indra Bagus Ade Chandra & Lianne Tan.

BACA JUGA:

Berikut ini kita berikan kisah romansa dari pelatih bulutangkis yang cinlok dengan muridnya sendiri mulai dari di Indonesia hingga di dunia

1. Yao Jie & Eric Pang

Yao Jie merupakan atlet bulutangkis putri yang berasal dari China Tingkok yang menikah dengan tunggal putra dari Belanda, Eric Pang usai terlibat cinta lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: