Hati-Hati! Inilah Kode Wanita Ingin Memutuskan Hubungan Dengan pria

Hati-Hati! Inilah Kode Wanita Ingin Memutuskan Hubungan Dengan pria

Jakarta,radarpena.fin.co.id - Siapa nih diantara kalian yang saat ini sedang risau gara-gara doi sifatnya berubah? hati-hati mungkin itu sudah menjadi tanda bahwa sebenarnya doi ingin minta putus.

Menjalin hubungan tidak semua berjalan dengan baik, kadang problematika hubungan sering terjadi diantara wanita dan pria. Tidak hanya itu, memahami isi hati memang tidak mudah namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam menjalin hubungan.

 

BACA JUGA:

 

Tetapi apabila memang hubungan tidak dapat diteruskan, langkah terbaik memang harus dihentikan. Tujuannya untuk bisa mendapatkan kebebasan bersama dan saling memperbaiki. Memaksakan kehendak dalam suatu hubungan termasuk salah satu hubungan yang toxic loh.

Bagi wanita, terkadang sulit untuk mengungkapkan rasa saat mengakhiri hubungan. Sebab mereka lebih menjaga perasaan si pria agar tidak merasa sakit hati, karena pada umumnya wanita lebih mengedepankan perasaan dan berharap pria bisa ambil sikap

Salah satu tanda wanita ingin mengakhiri hubungan biasanya terlihat dari perubahan sikapnya secara mendadak. Hal ini sangat membuat pria bingung dengan apa yang terjadi pada pasangannya. 

 

Nah buat kalian yang merasa kebingungan tentang perubahan wanita, perhatiin deh tanda-tanda wanita ingin mengakhiri hubungan karena sudah tidak cinta lagi:

1. Mulai terbiasa untuk tidak mengganggumu

Sebenarnya hal ini belum tentu wanita ingin mengakhiri hubungan, bisa jadi karena wanita bisa mengerti kesibukan atau aktivitasmu. Tapi akan berbeda jika sebelumnya dia sering menanyakan kabar darimu atau bahkan sering menggannggu, bisa jadi dia sedang membiasakan diri untuk terbiasa tanpamu.

 

2. Memilih untuk diam dan tidak cerewet

Hayo siapa diantara kalian yang punya pasangan cerewet dan sekarang tiba-tiba lebih banyak diamnya? bisa jadi itu pertanda bahwa dirinya sudah tidak terlalu memperdulikan kamu lagi. Terkadang pria risih dengan wanita yang cerewet saat bertemu, namun akan terasa berbeda ketika dia berhenti untuk cerewet dan lebih banyak diam.

 

3. Mementingkan diri dibandingkan perasaanmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: