Hati-Hati! Inilah Kode Wanita Ingin Memutuskan Hubungan Dengan pria

Hati-Hati! Inilah Kode Wanita Ingin Memutuskan Hubungan Dengan pria

Sikap ini sepertinya sudah bisa ketebak kalau dia sudah tidak ingin meneruskan hubungan. Wanita umumnya memiliki sesnitif yang tinggi terhadap perasaan pasangannya. Namun kalo wanita sudah mulai mengabaikan perasaanmu sepertinya perasaan cintanya kepadamu sudah berkurang.

 

4. Perhatian sudah berkurang

hati-hati jika perhatian yang selama ini dia berikan sudah mulai berkurang. Sebelumnya ketika sedang jatuh cinta wanita sangat kepo terhadap pasangannya. Namun jika sudah berkurang ini pertanda rasa cintanya sudah berkurang. Hal ini bisa terlihat dari kebiasaan sehari-hari.

 

5. Intensitas komunikasi berkurang

Komunikasi merupakan hal yang penting dalam menjalin hubungan, tanpa adanya komunikasi sepertinya hubungan akan terasa biasa saja. Jika sebelumnya intensitas komunikasi kalian sering dan tiba-tiba berubah sepertinya patut dicurigai. Bisa jadi dia sedang merasa nyaman sendiri dan tidak ingin diganggu lagi.

 

BACA JUGA:

 

6. Sudah tidak jadi orang yang spesial dimatanya

Percayalah, ketika seorang cewek mencintaimu dengan tulus, dia akan memperlakukanmu seperti orang spesial. Tapi ketika kasih sayang cewek mulai berkurang, dia akan menganggap dirimu seperti temannya sendiri. Gak ada kamu, dia juga merasa damai, malah senang karena gak ada yang ganggu dia lagi.

 

7. Tidak Tertarik dengan Hal Romantis 

Apabila cewek sudah tidak tertarik lagi dengan hal-hal romantis, maka bisa menjadi tanda bahwa ia tidak lagi mencintai pasangannya. Kurangnya keromantisan bisa menjadi gejala keterputusan emosional yang lebih dalam. 

 

8. Sudah tidak saling mendukung

Pasangan yang suportif memang sangat diperlukan dalam membangun hubungan asmara yang harmonis. Tapi hubungan itu akan menjadi berantakan ketika cewek tidak lagi mendukung keputusan pasangannya. 

Bahkan semua keputusan baik positif maupun negatif untuk hubungan tidak lagi didukung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: