Terlibat Cinlok, Pebulu Tangkis Ini Jalin Asmara Dengan Pelatihnya Sendiri

Terlibat Cinlok, Pebulu Tangkis Ini Jalin Asmara Dengan Pelatihnya Sendiri

Setelah menjadi suami istri, Yao Jie menjadi pelatih khusus bagi Eric Pang yang tetap melanjutkan kariernya di dunia bulutangkis.

Meski mereka merupakan suami dan istri yang dilapangan sebagai seorang pelatih dan murid, namun harus diakui jika interaksi manis mereka di lapangan sering membuat public baper.

Saat ini diketahui kalau Eric Pang dan Yao Jie sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis dan berfokus untuk mengurus keluarga mereka.

2. Yanislav Petkov & Stefani Stoeva

Kisah cinta yang tidak kalah bikin baper juga melanda pelatih conditioning asal Bulgaria, Yanislav Petkov dengan pebulutangkis top Gabriela Stoeva.

Dilansir dari laman BNR, fisioterapis sekaligus pelatih dari conditioning Bulgaria, Yanislav Petkov, menjalin asmara dengan Gabriela Stoeva sejak beberapa waktu lalu.

Karena sering menghabiskan waktu bersama, membuat mereka Stefani Stoeva dan Yanislav Petkov cukup banyak memiliki momen-momen romantis.

BACA JUGA:

Mereka bahkan tak malu untuk memamerkan momen romantis mereka itu di instagram. Seperti unggahan terbaru saat Stefani Stoeva dan Yanislav Petkov memamerkan kalungan medali European Games 2023.

3. Indra Bagus Ade Chandra & Lianne Tan

Lahir pada 13 Juli 1987 Jakarta, Indra Bagus Ade Chandra merupakan pelatih bulutangkis yang dulu pernah meniti kariernya sebagai atlet pelatnas PBSI.

Setelah keluar dari pelatnas PBSI pada tahun 2019 dan memutuskan pergi ke Tanah Eropa, dari situlah awal mula karier Indra Bagus Ade Chandra sebagai pelatih dimulai.

Sebagai pelatih, Indra Bagus Ade Chandra pelan ke Belgia dari Spanyol yang akhirnya mempertemukannya dengan Lianne Tan sebagai salah satu muridnya.

Lianne Tan sendiri diketahui merupakan tunggal putri bulutangkis Belgia yang juga keturunan Indonesia dari sang ayah, Henk Tan.

Jalinan asmara Indra Bagus Ade Chandra dan Lianne Tan itu menjadi salah satu yang populer di bulutangkis mengingat status mereka sebagai pemain dan pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: