5 Rekomendasi Sepatu Minisoccer dengan Harga Murah, DiJamin Maksimalkan Skill Kamu!

5 Rekomendasi Sepatu Minisoccer dengan Harga Murah, DiJamin Maksimalkan Skill Kamu!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Minisoccer merupakan trend baru permainan sepakbola di kota-kota besar. Dibutuhkan sepatu khusus di permainan sepakbola lapangan kecil ini.

Permainan ini biasanya memakai rumput sintetis dengan pemain masing-masing team terdiri dari 7 orang. Minisoccer lebih bersifat fun football, biasanya para pekerja kantoran selepas kerja bermain dengan kelompoknya. 

Permainan minisoccer ini sebenarnya memakai sepatu khusus bukan sepatu futsal yang pasti bakalan licin di gunakan di rumput sintetis, tetapi juga bukan sepatu bola yang di pakai karena bakalan gak nyaman buat berlari. Permainan 7 lawan 7 ini dimainkan di lapangan yang lebih besar dari lapangan futsal tapi lebih kecil dari lapangan bola.

Di artikel RadarPena kali ini akan kita bahas 5 rekomendasi sepatu minisoccer yang bisa kamu pakai, agar funfootball mu bakal berasa nyaman.

1.  Mills Vulcan Turf

Pertama ada Mills Vulcan Turf yang merupakan merek sepatu lokal yang dibuat khusus untuk sepakbola indoor dengan rumput sintetis.

BACA JUGA:

Sepatu dengan desain yang ciamik ini, memiliki ciri khas di bagian outsole-nya yang bergerigi, sehingga memberikan grip maksimal saat bermain mini soccer.

Upper atau lapisan luar sepatu ini terbuat dari bahan sintetis yang mampu meningkatkan kualitas kontrol dan tendangan ketika bermain. Selain itu, sepatu ini juga cukup empuk, ringan, dan nyaman berkat insole-nya menggunakan teknologi Mills Lite Comfort.

Sepatu ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam-abu-gold dan putih-hijau lemon-abu. Harga sepatu ini cukup terjangkau, Rp300 ribuan saja.

2.  BIE Ballistic Series Turf

Bila kamu hanya punya dana terbatas, tapi butuh sepatu mini soccer yang mumpuni, desainnya simpel, dan harganya terjangkau, sepatu merek BIE seri Ballistic Turf adalah pilihan yang tepat. Selain itu, sepatu ini juga tersedia dalam banyak pilihan warna, mulai dari hitam, abu, biru, merah muda, dan biru muda.

Sepatu ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang awet dan nyaman digunakan untuk kontrol, umpan, dan menendang bola. Sepatu ini juga dilengkapi outsole kasar sehingga mencegah slip saat bermain di rumput sintetis. Harga sepatu ini hanya Rp290 ribuan saja.

3.  Decathlon KIPSTA Agility 100

Selanjutnya ada sepatu mini soccer dari merek asal Prancis, Kipsta Agility 100. Sepatu yang bisa kamu beli di toko olahraga Decathlon ini memiliki desain yang klasik dan sporty.

Ciri khas sepatu ini adalah motif tonjolan di bagian atas punggung kaki sehingga memberikan performa optimal saat kontrol dan menendang bola.

Kemudian outsole sepatu ini juga memiliki motif bergerigi sehingga memberikan cengkeraman maksimal di lapangan rumput sintetis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: